Satu rumah di Mukomuko Bengkulu hangus terbakar saat ditinggal mudik

id Ditinggal mudik,Satu rumah,Warga Mukomuko ,Hangus terbakar,mukomuko, bengkulu, pemadam kebakaran, si jago merah, kebakaran, bencana, peristiwa, musiba

Satu rumah di Mukomuko Bengkulu hangus terbakar saat ditinggal mudik

Kebakaran hanguskan satu unit rumah warga Desa Sibak, Kabupaten Mukomuko, Sabtu (13/4/2024) ANTARA/Ferri.

Mukomuko (ANTARA) -
Satu unit rumah di wilayah Desa Sibak, Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu, hangus terbakar saat ditinggal mudik oleh pemiliknya pada Sabtu dini hari sekira pukul 01.00 WIB.
 
Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Mukomuko Ramdani di Mukomuko, Sabtu, mengatakan satu unit rumah yang hangus terbakar tersebut milik Ali Mardani (37) warga Desa Sibak, Kecamatan Ipuh.
 
"Satu rumah yang terbakar tersebut terbuat dari papan. Saat kebakaran, rumah tersebut dalam keadaan kosong karena ditinggal mudik oleh pemiliknya," katanya.
 
Ia mengatakan, kebakaran yang menghanguskan satu rumah warga desa yang berada sejauh 100 kilometer dari ibu kota kabupaten tersebut diduga berasal dari korsleting listrik atau arus pendek listrik.
 
Akibat kejadian tersebut, barang-barang yang hangus terbakar dua unit sepeda motor, sepeda listrik, mesin mobil Carry sedang rusak, dua kulkas dan beberapa tabung gas.
 
Ia memperkirakan, korban kebakaran rumah ini mengalami kerugian mencapai sekitar Rp300 juta dihitung dari bangunan rumah serta beberapa kendaraan yang hangus terbakar pada malam itu. 
 
Baca juga:
2 WNI meninggal dalam kebakaran di Hong Kong

Gubernur Kepri imbau warga waspadai kebakaran rumah saat ditinggal mudik

Kapal pengangkut BBM terbakar di Pelabuhan Marunda

 
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Ditinggal mudik satu rumah di Mukomuko hangus terbakar 

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE