BPBD Bengkulu: Seorang warga Mukomuko meninggal karena diserang buaya

id Warga Mukomuko,Meninggal,Diserang ,Buaya,korban buaya,korban meninggal,korban tewas,bpbd bengkulu,bpbd mukomuko,bengkulu,mukomuko,buaya,Badan Penanggu

BPBD Bengkulu: Seorang warga Mukomuko meninggal karena diserang buaya

Kalangan warga di Kecamatan Kota Mukomuko, Kabupaten Mukomuko mengevakuasi korban serangan buaya, Senin (15/4/2024) ANTARA/Ferri.

Mukomuko (ANTARA) -
Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu, mengatakan seorang warga Desa Tanah Harapan dilaporkan meninggal dunia karena diserang buaya muara saat mencari ikan lokan di Sungai Selagan pada Senin siang.
 
Kabid Kedaruratan Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Mukomuko Ahmad Hidayat Syah di Mukomuko, Senin, mengatakan korban ini bernama Ide Suprianto (27) asal Desa Sari Bulan, Kecamatan Air Dikit yang menikah dengan warga Desa Tanah Harapan.
 
"Korban ini meninggal dunia setelah kakinya digigit buaya, lalu satwa tersebut menghempaskan tubuh korban berkali-kali di Sungai Selagan," katanya.
 
Ia mengatakan, korban ini ada tujuh orang sedang mencari lokan di Sungai Selagan. korban ini sempat hilang selama dua jam di sungai tersebut, setelah itu rekan korban bersama dengan warga lainnya menemukan korban di pinggir sungai tersebut.
 
Setelah jasad korban ditemukan oleh warga setempat, katanya, jasad korban ini dibawa ke rumah duka di Desa Tanah Harapan, Kecamatan Kota Mukomuko.
 
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Warga Mukomuko meninggal karena diserang buaya

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE