Kasatlantas dan Kapolsek Kuansing jatuh dari paramotor saat patroli udara

id Jatuh dari paramotor, kasat lantas kuansing, patroli udara paramotor

Kasatlantas dan Kapolsek Kuansing jatuh dari paramotor saat patroli udara

Ilustrasi. Paramotor melintas di atas tumpukan sampah di Pantai Muaro Lasak, Padang, Sumatera Barat, Jumat (18/11/2022). (ANTARA/Iggoy el Fitra)

Pekanbaru, (ANTARA) -  Kepala Satuan Lalu Lintas Kepolisian Kuantan Singingi (Kuansing), Polda Riau AKP Boy Setiawan dan Kepala Kepolisian Sektor Kuantan Mudik AKP Hendra Setiawan terjatuh dari paramotor saat patroli udara memantau latihan pacu jalur.

Benar, terjatuh. Kalau penyebabnya, belum tahu," kata Kepala Polres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, Selasa.

Berdasarkan informasi, kedua perwira tersebut terpental ke aspal karena jatuh dari udara. Bahkan, parasut paramotor tersangkut di tiang listrik di sekitar lokasi kejadian.

Diduga mesin paramotor yang digunakan kedua perwira tersebut mati mendadak saat berada di udara.AKP Boy saat di atas Paramotor, duduk di bagian belakang dan AKP Hendra di bagian depan.

AKP Boy Setiawan mengalami luka ringan. Sedangkan Kapolsek Kuantan Mudik AKP Hendra Setiawan mengalami luka serius di bagian kepala dan  sakit di bagian leher dan perutnya.

"Kalau patah, informasi sementara tidak ada, dan tadi sudah sadar. Hanya saja masih dalam tindakan medis di Rumah Sakit Umum Daerah Teluk Kuantan," kata dia.




Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Kasatlantas-Kapolsek Kuansing jatuh dari paramotor saat patroli udara

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE