Polisi masih mendalami motif pembunuhan wanita dalam koper

id mayat dalam koper,pembunuhan,kasus pembunuhan,mutilasi,polda metro jaya,korban jiwa,korban meninggal,korban pembunuhan,Direktorat Reserse Kriminal Umu

Polisi masih mendalami motif pembunuhan wanita dalam koper

Pelaku pembunuhan wanita di dalam koper, AARN (pakai topi) saat berada di Polsek Cikarang Barat, Rabu (1/5/2024). ANTARA/HO-Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya

Jakarta (ANTARA) -
Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya masih mendalami motif pembunuhan wanita berinisial RM (50) yang jasadnya dimasukkan ke dalam koper oleh terduga pelaku berinisial AARN (19). 

"Masih didalami untuk motifnya, " kata Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Rovan Richard Mahenu saat dikonfirmasi, di Jakarta, Kamis.

Koper itu sendiri ditemukan di Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, pada Kamis (25/4).

Rovan juga menjelaskan, pihaknya menduga ada motif kebutuhan ekonomi karena pelaku mau menikah.

"Sampai saat ini masih dilakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi dan diperkuat dengan bukti-bukti yang dikumpulkan oleh penyidik, " katanya.
 
Baca juga: Pemprov Kepri berikan dana apresiasi kepada atlet yang lolos PON Aceh-Sumut
 
Sementara itu Kapolsek Cikarang Barat Kompol Gurnald Patiran menjelaskan pelaku ditangkap di rumah istrinya, Palembang pada Selasa (30/4).

"Ditangkap di rumahnya keluarga istrinya, pelaku baru menikah ijab kobul pada Maret dan rencana 5 Mei 2024 mau resepsi makanya dia ke sana untuk melaksanakan resepsi," katanya.

Gurnald juga menjelaskan sementara ini, menurut pengakuan pelaku, hubungan dengan korban adalah rekan kerja.

Perihal penangkapan pelaku sebelumnya sudah dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi sebelumnya pada Rabu (1/5).

Baca juga: Polri gali makam korban dugaan pembunuhan oleh oknum TNI di Sumbar

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Polisi masih dalami motif pembunuhan wanita dalam koper

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE