Angkot di Bogor tabrak pengendara motor satu orang tewas

id Kecelakaan Kota Bogor, angkot Bogor,meninggal,tewas,kecelakaan,angkot tabrak motor,angkot,meninggal dunia,korban tabrakan,korban kecelakaan,Jalan Ahma

Angkot di Bogor tabrak pengendara motor satu orang tewas

Polresta Bogor Kota melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan Jalan Ahmad Yani, Jumat (10/5/2024). (ANTARA/HO-Satlantas Polresta Bogor Kota)

Kota Bogor (ANTARA) - Angkutan kota (angkot) trayek 08 jurusan Citeureup-Bogor menabrak sepeda motor dan sepeda di Jalan Ahmad Yani, Kota Bogor, Jawa Barat pada Jumat siang dan mengakibatkan satu orang meninggal dunia di tempat.

Kasubnit Gakkum Satlantas Polresta Bogor Kota Ipda Subandi di Kota Bogor, Jumat, mengungkapkan diduga sopir angkot mengalami microsleep atau tertidur sekejap sehingga tidak dapat mengontrol kendaraannya.

“Kendaraan sepeda motor kena di bagian belakang, dan tidak dapat mengontrol motornya hingga jatuh, mengenai sepeda. Penumpang sepeda motor yang berboncengan mengalami luka berat dan meninggal dunia di tempat,” kata Subandi.

Ia mengatakan, polisi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Korban dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan penanganan selanjutnya. Korban meninggal dunia merupakan seorang wanita berusia 41 tahun.

Subandi menyebut, dugaan sementara sang sopir angkot mengalami microsleep sehingga tidak dapat mengontrol laju kendaraannya.

Baca juga:
Pedangdut Jhonny Iskandar meninggal dunia di usia 64 tahun

Satu orang tewas akibat duel maut di Temanggung


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Angkot di Kota Bogor tabrak pengendara motor, satu orang tewas

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE