Polresta Bogor evakuasi angkot kecelakan di Jalan Jendral Sudirman

id Polresta Bogor Kota,Kota Bogor,kecelakaan,satlantas polresta bogor,kecelakaan angkot,jalan jensud,jendral sudirman,jalan sudirman,bogor,jawa barat

Polresta Bogor evakuasi angkot kecelakan di Jalan Jendral Sudirman

Kasubnit Gakkum Satlantas Polresta Bogor Kota Ipda Subandi saat mengevakuasi angkot yang kecelakaan di Jalan Sudirman, Kamis (23/5/2024). (ANTARA/HO-Humas Polresta Bogor Kota)

Kota Bogor (ANTARA) - Satuan Lalu Lintas Polresta Bogor Kota, Polda Jawa Barat, mengevakuasi angkutan kota (angkot) yang terlibat kecelakaan dengan truk sampah di Jalan Jendral Sudirman, Kelurahan Pabaton.

Kasubnit Gakkum Satlantas Polresta Bogor Kota Ipda Subandi di Kota Bogor, Kamis, mengatakan peristiwa itu terjadi pada Kamis pagi tepatnya di depan Mako Kodim 0606 Kota Bogor.

Akibat dari kejadian ini, Subandi menyebutkan dua orang yang merupakan pengemudi dan penumpang angkot mengalami luka-luka.

“Dua orang korban mengalami luka-luka, dan dibawa ke Rumah Sakit PMI. Saat ini sudah ditangani oleh Unit Laka,” kata Subandi.

Lebih lanjut, ia menjelaskan, peristiwa ini terjadi ketika angkot trayek 07 melintas du jalan tersebut menabrak bagian belakang truk sampah yang terparkir di badan jalan. Saat itu, truk sampah tersebut sedang mengangkut sampah.

Baca juga: Bus study tour Pesisir Barat masuk ke jurang di Tanggamus


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Polresta Bogor evakuasi angkot kecelakan di Jalan Sudirman

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE