Polda Jabar serahkan berkas kasus pembunuhan Vina dan Eky ke Kejati hari ini

id Polda Jabar,Kasus Vina Cirebon,Vina Cirebon,Pegi Setiawan

Polda Jabar serahkan berkas kasus pembunuhan Vina dan Eky ke Kejati hari ini

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Jules Abraham Abast saat memberikan keterangan di Mapolda Jabar, Kota Bandung, Kamis (20/6/2024). (ANTARA/Rubby Jovan)

Bandung (ANTARA) - Polda Jawa Barat menyerahkan berkas perkara kasus pembunuhan Vina dan Muhammad Rizky atau Eky di Cirebon ke Kejaksaan Tinggi pada hari ini atau Kamis (20/6).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Jules Abraham Abast mengatakan saat ini penyidik dari Ditreskrimum telah merampungkan berkas perkara tersangka utama atas nama Pegi Setiawan alias Perong untuk dilimpahkan kepada Kejati Jabar.

“Sudah ada koordinasi dengan pihak kejaksaan dan mudah-mudahan tidak ada kendala, lancar mohon doanya sehingga berkas dapat kami serahkan pada hari ini,” kata Jules di Bandung, Kamis.

Jules mengatakan berkas perkara tahap satu yang diserahkan oleh penyidik itu akan dilakukan penelitian oleh JPU dan diperiksa kelengkapannya oleh pihak Kejati Jabar.

“Ya, jadi untuk tahap pertama saat ini kami menyerahkan berkas, sudah ada para penyidik yang menyerahkan ke pihak kejaksaan,” kata dia.

Sebelumnya, Polda Jabar menyatakan telah memeriksa sebanyak 68 saksi terkait kasus pembunuhan Vina dan Muhammad Rizky atau Eky di Cirebon, setelah hampir delapan tahun kasus tersebut belum kunjung terungkap seluruhnya.

 



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Polda Jabar serahkan berkas kasus pembunuhan Vina ke Kejati hari ini

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE