Satu tewas dalam kecelakaan truk kontainer di Tol JORR Cakung Jakarta

id truk kontainer, Tol JORR,Kecelakaan truk ,Polres Jakarta Timur ,Kecelakaan Jakarta

Satu tewas dalam kecelakaan truk kontainer di Tol JORR Cakung Jakarta

Sebuah truk kontainer bernopol B 9391 UEI mengalami kecelakaan tunggal di ruas Tol JORR (Tol Lingkar Luar Jakarta) KM 53-400, Cakung, Jakarta Timur, Sabtu (29/6/2024). Akibat kecelakaan itu, sopir truk berinisial SR (38) meninggal dunia di lokasi kejadian. ANTARA/Syaiful Hakim

Jakarta (ANTARA) - Satu orang korban tewas akibat kecelakaan truk kontainer di ruas Tol Lingkar Luar Jakarta (JORR) KM 53-400, Cakung, pada Sabtu.
 
Pengemudi truk kontainer berinisial SR (38) tewas di lokasi kejadian karena terpental dari truk dan tertimpa boks kontainer.
 
Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Timur AKP Darwis ketika dikonfirmasi di Jakarta mengatakan, kecelakaan tunggal itu terjadi sekitar pukul 13.45 WIB.
 
Dia menduga sopir truk kontainer yang melaju dari Tanjung Priok menuju Bekasi itu mengantuk dan menabrak beton pembatas jalan tol sehingga sopir berinisial SR tidak bisa mengendalikan kendaraannya.
 
Akibatnya truk tersebut melintang di ruas jalan tol dan boks kontainernya terbalik. "Sopir truk meninggal di lokasi kejadian karena terpental dan tertimpa boks kontainer," ujarnya.
 
 


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Satu tewas akibat kecelakaan truk kontainer di Tol JORR Cakung

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE