SBY bakal tampil sebagai musisi di Pestapora 2024

id Pestapora,Boss Creator,Susilo Bambang Yudhoyono,SBY

SBY bakal tampil sebagai musisi di Pestapora 2024

Arsip foto - Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (kanan) bernyanyi bersama Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) pada acara pidato politik Ketum Partai Demokrat di Jakarta, Selasa (6/2/2024). ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/YU

Jakarta (ANTARA) - Promotor festival musik Pestapora 2024, yakni Boss Creator mengonfirmasi, mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY akan tampil sebagai musisi di gelaran yang akan berlangsung pada 20 - 22 September 2024 tersebut.

"Untuk kehadiran Pak SBY, benar adanya dan telah dikonfirmasi berdasarkan kesepakatan antara kami, Pestapora dengan pihak Pak SBY," kata Kiki Ucup selaku satu pendiri Boss Creator, Kamis.

Ia menambahkan, "Kami sudah bertemu langsung dengan beliau, berdiskusi terkait rencananya seperti apa".

Kiki juga memastikan bahwa SBY akan tampil sebagai salah satu musisi di gelaran festival tersebut, tanpa agenda politik yang selama ini lekat dengan sosok SBY.

"Kehadiran beliau nggak ada sangkutan (dengan agenda politik), beliau hanya sebagai line-up di Pestapora sebagai penampil," kata Kiki.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, festival musik Pestapora akan digelar selama tiga hari dan diisi oleh musisi penampil berbeda setiap harinya. Tahun ini, Pestapora 2024 akan digelar pada 20 - 22 September 2024 di Gambir Expo Hall D2 JIEXPO Kemayoran, Jakarta.

Namun, pihak promotor masih belum menentukan jadwal penampilan SBY di Pestapora 2024.
 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Promotor pastikan Susilo Bambang Yudhoyono tampil di Pestapora 2024

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE