Pertunjukan musik "Pestapora" berlangsung September mendatang

id Pestapora,Festival musik,festival musik,Kepri

Pertunjukan musik "Pestapora" berlangsung September mendatang

Penyanyi Indonesia, Tulus. (ANTARA/HO)

Untuk penyelenggaraan pertama ini kami mendapatkan respon yang sangat luar biasa dari masyarakat
Jakarta (ANTARA) - Boss Creator menghadirkan perayaan musik bertajuk "Pestapora" yang akan diselenggarakan pada tanggal 23 hingga 25 September 2022 di Kemayoran, Jakarta.

"Untuk penyelenggaraan pertama ini kami mendapatkan respon yang sangat luar biasa dari masyarakat. Terima kasih sebesar-besarnya kami ucapkan. Senang rasanya bisa kembali menghadirkan panggung pertunjukan musik 'Pestapora' yang menampilkan beragam penampil," kata Kiki Aulia Ucup selaku Direktur dari Boss Creator.

Dikutip dari siaran persnya, Rabu, pertunjukan musik itu telah mengumumkan deretan pengisi acaranya pada akhir April lalu. Sejumlah musisi yang akan memeriahkan acara itu termasuk Tulus, Maliq & D'Essentials, JKT48, hingga Melly Goeslaw.

Di deretan penyanyi muda, ada pula Pamungkas, Oslo Ibrahim, Nadin Amizah, Marion Jola, Idgitaf, dan Danilla Riyadi. Selain itu, dengan membawa nuansa nostalgia era 80-an, "Pestapora" juga akan menghadirkan Trio Ambisi & The Bataks Band.

Tak hanya itu, "Pestapora" juga akan menghadirkan kejutan spesial lainnya dengan menampilkan Kangen Band Reunion, Inul Daratista hingga D'Masiv. Hadir pula pemilik lagu "Seperti Mati Lampu" King Nassar untuk memeriahkan acara itu.

Tiket konser early-bird pada April lalu telah habis terjual dalam kurun waktu kurang dari 1 menit dan penjualan tiket presale pertama juga dikabarkan habis terjual dalam waktu hanya 5 menit. Berikutnya, penjualan tiket presale kedua akan segera dijual pada 26 Mei 2022 mendatang.

Selain panggung pertunjukan, akan ada area hiburan lainnya seperti food & beverages area, market place, dan masih banyak lagi. Untuk informasi terbaru tentang konser dan info tiket lainnya, kunjungi akun media sosial @pestapora & Boss Creator.

 
Pewarta :
Editor: Nikolas Panama
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE