PKS usung Amsakar-Li Claudia Chandra di Pilkada Batam

id Kepri,batam ,pilkada ,amsakar ,wali kota ,li claudia

PKS usung Amsakar-Li Claudia Chandra di Pilkada Batam

Bacalon Wali Kota Batam Amsakar Achmad dan Bacalon Wakil Wali Kota Batam Li Claudia Chandra untuk maju di Pilkada 2024 (ANTARA/Jessica)

Batam (ANTARA) - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengusung Amsakar Achmad dan Li Claudia Chandra untuk maju di pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024 sebagai bakal calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Batam. 

Hal tersebut tertuang dalam surat keputusan yang ditandatangani oleh Presiden PKS Ahmad Syaikhu dan Sekretaris Jenderal Aboe Bakar Alhabsyi. 

"Surat rekomendasi itu benar, tetapi sampai saat ini masih menunggu keterangan resmi yang akan disampaikan malam ini," kata Ketua DPD PKS Kota Batam Yusuf saat dihubungi di Batam, Selasa.

Hingga saat ini sudah ada 11 parpol yang memberikan dukungan terhadap pasangan Amsakar Achmad dan Li Claudia Chandra, di antaranya Partai Gerindra, Partai NasDem, PKB, PPP, PSI, Demokrat, PAN, PKN, Partai Hanura, PKS, dan Partai Golkar.

"Sabar. Insya Allah semua dukungan akan membuat pasangan Amsakar Achmad dan Li Claudia Chandra semakin kuat dan komitmen mewujudkan cita-cita warga Batam di Pilwakot mendatang," kata Bacalon Wali Kota Batam, Amsakar Achmad. 

Amsakar mengatakan pihaknya belum bisa berkomentar banyak soal dukungan dari PKS yang sudah beredar. 

Menurutnya, doa dan dukungan dari relawan, simpatisan, dan pendukung adalah yang terbaik untuk pasangan Amsakar Achmad dan Li Claudia Chandra.

"Sabar, resminya baru malam nanti. Setelah itu baru saya bisa statement lebih detail soal dukungan tersebut," kata dia.

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE