Bang Yedam: Sudah lama ingin kunjungi penggemar di Indonesia

id Bang yedam,yedam,kpop,bang yedam jakarta,k-pop, artis korea, by: D,fanmeet bang yedam

Bang Yedam: Sudah lama ingin kunjungi penggemar di Indonesia

Solois Korea Selatan Bang Yedam melakukan konferensi saat acara jumpa penggemar "Be Your D.." di Jakarta Internasional Velodrome, Sabtu (3/8/2024. (ANTARA/Fitra Ashari)

Jakarta (ANTARA) -
Penyanyi solo asal Korea Selatan Bang Yedam mengaku sudah lama ingin mengunjungi Indonesia dan bertemu dengan penggemarnya, BY:D.
 
"Saya memang ingin banget ke Indonesia dan kali ini karena bisa datang saya deg-degan dan senang banget," kata Bang Yedam saat "1st Fan Meeting Be Your D Bang Yedam" di Jakarta Internasional Velodrome, Sabtu.
 
Menurut Bang Yedam, penggemar di Indonesia sangat bersemangat sehingga membuatnya senang bisa datang ke sini. Indonesia juga telah lama menjadi tujuan impian, namun, Bang Yedam  baru mendapatkan kesempatannya tahun ini.
 
Meskipun belum pernah menyambangi Indonesia sebelumnya, Yedam mengatakan sudah familier dengan Indonesia karena pernah menyanyikan satu lagu dangdut Indonesia saat di Korea Selatan beberapa waktu lalu.
 
“Buat saya Indonesia itu familiar karena saya sudah pernah nyanyi dangdut sebelumnya,” kata dia, yang diikuti suara riuh penonton.

 
 
Solois Korea Selatan Bang Yedam melakukan konferensi pers saat acara jumpa penggemar "Be Your D.." di Jakarta Internasional Velodrome, Sabtu (3/8/2024). (ANTARA/Fitra Ashari)

 


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Bang Yedam akui sudah lama ingin kunjungi penggemar di Indonesia 

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE