Dayung stand up paddle perebutkan dua medali emas di final, Kepri tanding!

id Pon, stand up paddle, atlet dayung, pon aceh sumut,pekan olahraga nasional,olahraga,kepri

Dayung stand up paddle perebutkan dua medali emas di final, Kepri tanding!

Sejumlah penonton dan ofisial menunggu para atlet Dayung nomor Stand Up Paddle untuk bertanding pada partai Final di Pantai Pulo Kapuk, Kecamatan Lhoknga, Kabupaten Aceh Besar, Senin (9/9/2024). ANTARA/Muhammad Zulfikar.

Aceh Besar (ANTARA) - Sejumlah atlet dayung dari berbagai provinsi pada Senin pagi akan memperebutkan dua medali emas di nomor stand up paddle yang diselenggarakan di Pantai Pulau Kapuk, Kecamatan Loknga, Kabupaten Aceh Besar.

Dua medali emas tersebut masing-masing akan diperebutkan pada Final A Man Stand Up Paddle, dan Final A Woman Stand Up Paddle.

Selain itu, para atlet juga akan bertanding di Final B dan Final C. Untuk Final A dan B total terdapat 18 atlet yang akan turun. Sementara, di partai Final C hanya dua atlet yang bertanding yakni dari Kepulauan Riau dan Sumatera Selatan.

Untuk Final A putra enam atlet yang akan bertanding berasal dari Provinsi Sumatera Barat, Bali, Papua Barat, DKI Jakarta, Jawa Timur dan Sulawesi Utara. Kemudian di Final A putri diisi oleh kontingen asal Sumatera Barat, Papua Barat, Jawa Barat, DKI Jakarta, Sulawesi Utara dan Jawa Timur.

Sementara di Final B atlet tuan rumah Aceh akan berhadapan dengan pedayung asal Provinsi Jambi, Bangka Belitung, Sulawesi Tenggara, Daerah Istimewa Yogyakarta, dan Jawa Barat. 



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Dayung stand up paddle perebutkan dua medali emas di final

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE