Jadwal Liga Inggris: tersajinya laga Aston Villa melawan Manchester United

id Liga Inggris,Aston Villa,Manchester United,Liverpool,Manchester City,Arsenal,Chelsea,Tottenham,liverpool, sepak bola, liga inggris, manchester united

Jadwal Liga Inggris: tersajinya laga Aston Villa melawan Manchester United

Penggawa Liverpool merayakan gol melawan Wolverhampton Wanderers (Wolves) dalam laga pelan keenam Liga Inggris dengan akhir skor 2-1 di Stadion Molineux, Sabtu (28/9/2024). (ANTARA/HO-Liverpool)

Jakarta (ANTARA) - Pekan ketujuh Liga Inggris akan bergulir mulai Sabtu (5/10) malam dan termasuk menyajikan pertandingan antara Aston Villa menghadapi Manchester United.
 
Pertandingan Aston Villa kontra Manchester United ini akan digelar di Stadion Villa Park, Birmingham, Minggu (6/10) pukul 20.00 WIB, demikian catatan Premier League.
 
Menjelang pertandingan ini, Aston Villa tengah diselimuti motivasi tinggi karena mampu mengalahkan Bayern Muenchen pada ajang Liga Champions.
 
Di sisi lain, Manchester United tengah berupaya kembali ke jalur kemenangan setelah pada tengah pekan lalu ditahan imbang Porto 3-3 pada ajang Liga Europa.
 
 
 
Berikut jadwal pekan ketujuh Liga Inggris:
 
Sabtu (5/10)
 
Crystal Palace vs Liverpool 18.30 WIB
 
Arsenal vs Southampton 21.00 WIB
 
Leicester City vs Bournemouth 21.00 WIB
 
Manchester City vs Fulham 21.00 WIB
 
West Ham vs Ipswich Town 21.00 WIB
 
Everton vs Newcastle United 23.30 WIB
 
Minggu (6/10)
 
Aston Villa vs Manchester United 20.00 WIB
 
Chelsea vs Nottingham Forest 20.00 WIB
 
Brighton vs Tottenham 22.30 WIB.
 


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Jadwal Liga Inggris: tersajinya laga Aston Villa vs Manchester United

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE