Titiek Soeharto ucapkan selamat ulang tahun kepada Prabowo Subianto

id Titiek Soeharto,Prabowo Subianto,Ulang tahun Prabowo,prabowo ulang tahun,Siti Hediati Soeharto,menhan ri

Titiek Soeharto ucapkan selamat ulang tahun kepada Prabowo Subianto

Anggota DPR RI Siti Hediati Soeharto alias Titiek Soeharto di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (17/10/2024). ANTARA/Melalusa Susthira K

Jakarta (ANTARA) - Anggota DPR RI Siti Hediati Soeharto alias Titiek Soeharto mengucapkan selamat ulang tahun untuk Presiden Terpilih Prabowo Subianto yang berulang tahun Ke-73 pada Kamis, 17 Oktober 2024.

"Selamat ulang tahun untuk Pak Prabowo," kata Titiek ditemui di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis.

Putri Presiden Ke-2 Soeharto itu pun menyampaikan harapan agar Menteri Pertahanan (Menhan) RI itu panjang umur dan senantiasa sehat walafiat.

Dia juga berharap kepemimpinan Prabowo kelak mampu membawa kebermanfaatan bagi masyarakat luas. "Bisa bermanfaat yang maksimal buat bangsa dan negara," ucapnya.

Di kesempatan terpisah, ibu dari Ragowo Hediprasetyo Djojohadikusumo atau Didit Hediprasetyo itu juga mendoakan agar Prabowo yang kelak menjadi Presiden Ke-8 RI itu mampu menyejahterakan rakyat Indonesia.

"Senantiasa diberi petunjuk oleh Allah dalam mengemban tugas yang mulia ini supaya bisa tercapai masyarakat Indonesia yang adil, makmur, serta sejahtera," ujarnya masih di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta.

Saat disinggung apakah akan hadir dalam acara pelantikan Prabowo sebagai presiden pada 20 Oktober, dia pun menjawab akan hadir bersama sang putra.

"Kan saya anggota dewan. Ada (Didit). Insya-Allah Mas Didit, tapi kan duduknya lain-lain," kata Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra itu.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Titiek Soeharto ucapkan selamat ulang tahun untuk Prabowo

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE