Kabinet Merah Putih olahraga pagi bersama di Akmil

id Retreat Kabinet Merah Putih,Pembekalan Kabinet Merah Putih,Pembekalan Magelang,kabinet presiden, kabinet prabowo, prabowo subianto, gibran rakabuming

Kabinet Merah Putih olahraga pagi bersama di Akmil

Presiden Prabowo Subianto saat memimpin kegiatan latihan baris berbaris yang diikuti para anggota Kabinet Merah Putih di lapangan Sapta Marga, Akmil, Magelang, Provinsi Jawa Tengah, Jumat (25/10/2024). (ANTARA/HO-Kantor Staf Kepresidenan)

Kota Magelang, Jateng (ANTARA) - Kabinet Merah Putih Pemerintahan Presiden dan Wakil Presiden RI Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menjalani olahraga pagi bersama pada hari kedua di Akademi Militer, Kota Magelang, Jawa Tengah, Jumat.

“Baru saja selesai olahraga dan latihan dasar pelatihan baris berbaris. Enam gerakan dasar saja, yang biasa dilakukan di kementerian bila upacara,” kata Menteri Kehutanan Raja Juli Antoni saat dihubungi dari Kota Magelang, Jateng, Jumat.

Juli mengatakan bahwa Kabinet Merah Putih langsung bersih-bersih, dan sarapan, setelah melaksanakan olahraga bersama.

Sementara itu, Wakil Menteri Dalam Negeri Bima Arya Sugiarto menjelaskan bahwa kegiatan tersebut menggunakan baju komponen cadangan (Komcad).

Sebelumnya, Presiden Prabowo tiba di Akademi Militer pada Kamis (24/10) pukul 17.56 WIB, sedangkan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka tiba pukul 16.53 WIB.

Baca juga: Begini respons para wakil menteri dan kepala badan saat tiba di Akmil Magelang


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Kabinet Merah Putih olahraga pagi bersama pada hari pertama di Akmil

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE