Grand Lagoi dan J.Tay Golf akan gelar Bintan Ladies Golf Retreat 2023

id 1st Bintan Ladies Golf Retreat 2023

Grand Lagoi dan J.Tay Golf akan gelar Bintan Ladies Golf Retreat 2023

Grand Lagoi Hotel by Willson dan J.Tay Golf Network Management menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) untuk menyelenggarakan 1st Bintan Ladies Golf Retreat 2023 yang membahas bidang-bidang utama kolaborasi termasuk staycation dan paket golf di Lagoi, Kabupaten Bintan, Kepri, Selasa (25/4/2023). (ANTARA/HO-Grand Lagoi Hotel By Willson.)

Bintan (ANTARA) - Grand Lagoy Hotel by Wilson dan J. Tay Golf Network sepakat menggelar 1st Bintan Ladies Golf Retreat 2023 yang ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) antara kedua pihak.

"Ini adalah komitmen saya untuk menyelenggarakan 1st Bintan Ladies Golf Retreat 2023 dan kami menantikan untuk melihat acara ini sukses," kata Direktur J. Tray Golf Network Management, Jason Tay, sebagaimana keterangan tertulis diterima di Batam, Selasa.

Rencananya, 1st Bintan Ladies Golf Retreat 2023 akan digelar pada Ahad hingga Senin, 9-10 Juli 2023.

Jason Tay mengatakan paket golf akan dibuat semenarik mungkin dengan menawarkan berbagai keuntungan. 

General Manager Grand Lagoi Hotel by Willson, Sumantri Endang dalam sambutannya menyampaikan terima kasih karena memilih Grand Lagoi sebagai hotel resmi untuk 1st Bintan Ladies Golf Retreat 2023. 

"Grand Lagoi Hotel by Willson adalah hotel pilihan terbaik untuk pegolf yang bermain di Bintan, tiga lapangan golf terbaik Bintan berjarak kurang dari 15 menit dengan kendaraan roda empat," kata dia.

Tiga lapangan golf yaitu Laguna Bintan Golf, Ria Bintan Golf Club dan Bintan lagoon Golf yang saat ini masih dalam fase renovasi.

 

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE