Trio Macan Meriahkan Kampanye Lis-Syahrul

id Trio, Maca,Kampanye,ray,sahetapi,rieke,pitaloka,pilkada, Lis,darmansyah,Syahrul,tanjungpinang

Tanjungpinang (ANTARA Kepri) - Grup vokal dangdut Trio Macan yang terdiri dari Lia Ladysta, Iva Novanda, dan Dian Aditya kampanye pasangan calon wali kota-wakil wali kota Tanjungpinang Lis Darmansyah-Syahrul di Lapangan Pamedan, Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Sabtu.

Penampilan energik tiga penyanyi asal Jawa Timur itu menghentak ribuan penonton dan simpatisan Lis-Syahrul meski sempat diwarnai hujan lebat.

Lia, Iva, dan Dian yang terkenal dengan lagu "SMS" dan "Iwak Peyek" itu pun beberapa kali meneriakkan ajakan kepada warga Tanjungpinang untuk memilih pasangan nomor 2 Lis-Syahrul untuk di pilkada nanti.

Selain Trio Macan, penyanyi dangdut lainnya, Irma Dharmawangsa, juga turut memeriahkan kampanye itu. Bahkan calon wali kota dan wakil wali kota Lis-Syahrul ikut goyang bersama, membaur dengan ribuan penonton.

Selain dihibur sejumlah artis dangdut, para pendukung Lis-Syahrul juga mendengarkan orasi politik Rieke Diah Pitaloka, artis yang juga anggota DPR RI dari PDI Perjuangan, Ray Sahetapi (PPN), dan sejumlah juru kampanye lainnya dari partai politik pendukung.

"Pilihlah pemimpin yang merupakan kader partai, bukan pemimpin yang menjadikan partai hanya sebagai 'angkutan kota' untuk mencapai tujuan," kata Rieke, yang terkenal lewat peran Oneng dalan sinetron Bajaj Bajuri.

Menurut Rieke, Lis-Syahrul merupakan pemimpin yang merakyat dan mampu membangun Tanjungpinang sebagai ibu kota Kepulauan Riau untuk lebih maju dan berkembang sebagai kota yang berbudaya.

"Khusus untuk PDI Perjuangan, kemenangan di Tanjungpinang nantinya merupakan kemenangan PDI Perjuangan untuk pemilihan umum 2014," ujar anggota Komis II DPR RI itu.

Pasangan Lis-Syahrul diusung PDI Perjuangan, PAN, PMB, PPRN, PPN, dan Gerindra. (ANTARA)

Editor: Rusdianto
Editor: Jo Seng Bie
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar