Dermaga Cempa dan Benan Hampir Rampung

id Dermaga Cempa, dan Benan, Hampir Rampung

Tanjungpinang (Antara Kepri) - Rombongan Komisi III DPRD Kepri melakukan peninjauan dua proyek dinas perhubungan kelautan Provinsi Kepri, dermaga Cempa dan  di Benan Kabupaten Lingga berupa dermaga beton yang direncanakan rampung pada Desember 2014.

"Untuk ruang tunggu di dermaga Cempa, perlu mendapat pembenahan pada  jendela di ruang tunggu yang terlalu besar. Karena dengan kondisi sekarang ini, bisa tempias hujan," ucap Ketua Komisi III DPRD Kepri Saproni, Sabtu
di Lingga.

Pagu total dana proyek sebesar Rp 2,06 milyar yang selesai pada Desember 2014 tersebut, Saproni berharap masyarakat Cempa dapat merawat dan menjaga dermaga yang telah dibangun.

"Lagi pula tidak semua memperoleh bantuan seperti Cempa,"ucapnya.

Beranjak dari Cempa, rombongan Komisi III DPRD Kepri Ketua Komisi Saproni dari fraksi PDI-P dapil Batam, Sekretaris Komisi Drs H Sofyan Samsir dari fraksi Golkar dapil Natuna-Anambas,  Tawarich Bsc dari PDI-P dapil
Bintan-Lingga, Harlianto  fraksi Hanura dapil Bintan-Lingga serta, Alex Guspeneldi dari PAN dapil Batam dan  Irwansyah SE fraksi PPP dapil Batam, melakukan kunjungan ke Benan melihat pembangunan proyek poton dengan pagu dana Rp2,65milyar.

"Kunjungan ini merupakan rutinitas kerja sebagai pengawasan, kita pun sudah melakukan evaluasi, minimal kita sudah mengetahui dan melihat posisi rencana peletakan ponton," ucap Ketua Komisi III DPRD Kepri,

Peninjauan proyek dishub laut provinsi tersebut menurut informasinya,  ponton yang dibuat di Kampung Bulang itu akan ditarik ke Benan pada Selasa (11/11).

Pengerjaan proyek dari 150 hari kalder dimulai 19 Juli-15 Desember 2014 tersebut menurutnya sangat membantu penduduk setempat, karena sarana dermaga yang layak adalah kebutuhan vital masyarakat. (Antara)

Editor: Evy R. Syamsir


Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE