Lukman Edi Upayakan Puskesmas Apung Untuk Senayang

id Lukman Edi Upayakan Puskesmas Apung Untuk Senayang

"Nanti akan saya ajukan ke Banggar dan Kemenkes agar program tersebut dapat direalisasikan di Senayang. Ini merupakan kebutuhan vital," jelas Lukman.
Lingga (Antara Kepri) - Wakil Ketua Komisi III DPR RI dari Fraksi PKB Lukman Edi, akan mengupayakan bantuan puskesmas apung untuk masyarakat Kecamatan Senayang.

Menurutnya, hal itu sangat dibutuhkan untuk daerah seperti Senayang yang sebagian besar wilayahnya dihubungkan dengan laut.

"Nanti akan saya ajukan ke Banggar dan Kemenkes agar program tersebut dapat direalisasikan di Senayang. Ini merupakan kebutuhan vital," jelasnya.

Dia yang turut menghadiri Sertijab Bupati Lingga, di Daik pada Jum'at (19/2) lalu, menilai kondisi Kabupaten Lingga masih tak berubah sejak saat dirinya menjadi Menteri Pembangunan Daerah Tertinggal di era SBY.

Saat itu, dirinya juga pernah berkunjung ke Lingga memenuhi undangan ketua DPRD Lingga yang masih dijabat oleh Alias Wello. Melihat kondisi tersebut, dirinya mengatakan Kabupaten Lingga membutuhkan perhatian ekstra dari Pemerintah Pusat dan Provinsi Kepri.

"Lingga saat ini masih banyak kekurangan, dan dibutuhkan perhatian ekstra," ungkapnya.

Sementara itu terkait kunjungannya ke Kabupaten Lingga menghadiri serah terima jabatan Bupati Lingga, semata-mata untuk memenuhi undangan sertijab Bupati Lingga Alias Wello, yang merupakan teman dekatnya. (Antara) 

Editor: Evy R. Syamsir

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE