Jaringan Hotel Budget Airy Rooms Tawarkan Kenyamanan dan Fasilitas Lengkap Dengan Harga Aman

id Jaringan,Hotel,Budget,Airy,Rooms,Kenyamanan,Fasilitas,Lengkap,Harga,Aman

Jaringan Hotel Budget Airy Rooms Tawarkan Kenyamanan dan Fasilitas Lengkap Dengan Harga Aman

Lokasi-lokasi Airy Rooms. (antarakepri.com/Istimewa))

BEPERGIAN entah itu untuk liburan pribadi atau perjalanan bisnis pasti membutuhkan tempat menginap yang nyaman. Kenapa harus nyaman? Tentunya Anda tidak mau waktu istirahat Anda terganggu dan malah nanti jadi menghambat kegiatan-kegiatan lain yang seharusnya bisa dihabiskan dengan produktif. Namun tidak bisa dipungkiri karena masalah budget banyak orang yang tidak mengindahkan faktor kenyamanan, yang penting bisa dipakai untuk tidur, begitulah pikir mereka. Apakah mustahil untuk mendapatkan kenyamanan kamar dengan harga terjangkau? Jawabannya iya jika Anda sudah mengenal Airy Rooms, jaringan hotel budget virtual yang sudah hadir di lebih dari 35 kota besar di Indonesia.


Apa itu Airy Rooms? Airy Rooms adalah Accommodation Network Orchestrator (ANO) yang bermitra dengan berbagai hotel budget terbaik di seluruh Indonesia, dalam kerjasama ini Airy Rooms mengelola ribuan kamar dari ratusan hotel mitra dengan komitmen mengimplementasikan standar yang sama untuk kamar dengan label Airy Rooms. Jadi bisa dibilang Airy Rooms adalah jaringan hotel budget virtual yang didukung oleh teknologi canggih supaya tamu bisa mencari dan memesan kamar dengan harga terjangkau dengan mudah.


Saat ini sudah ada ribuan kamar berlabel Airy Rooms yang tersebar di seluruh Indonesia yang membuat Airy Rooms menjadi jaringan hotel budget virtual terbesar di Indonesia. Sepertinya misalnya saat ini Airy Rooms sudah bekerja sama dengan lebih dari 250 hotel murah di Bali, elemen utama yang membedakan Airy Rooms dengan kompetitor dan hotel budget lainnya adalah 7 standarisasi kenyamanan Airy Rooms. 7 standar kenyamanan tersebut adalah WiFi gratis, TV layar datar, air hangat, air-con, tempat tidur bersih, perlengkapan mandi dan air minum gratis. Ketujuh hal tersebut dijamin akan bisa ditemukan di setiap kamar berlabel Airy Rooms untuk memastikan kenyamanan Anda saat menginap di kamar Airy.


Bagaimana cara booking kamar Airy? Caranya sangat mudah, Anda bisa booking langsung lewat website airyrooms.com atau bagi pengguna smartphone Android maupun iOS, bisa download aplikasi Airy Rooms di Google Play Store dan App Store untuk melakukan pencarian kamar dan reservasi kamar dengan cepat dan mudah. Setelah melakukan reservasi online, Anda bisa memilih sistem pembayaran yang sesuai dengan kebutuhan Anda, mulai dari metode transfer antar bank, kartu kredit hingga pembayaran melalui gerai Indomaret (akan datang).


Tidak perlu takut akan penipuan karena Airy Rooms memiliki
website resmi, aplikasi di smartphone, akun media sosial (Facebook, Twitter, Instagram) yang aktif hingga layanan Customer Care 24 jam yang selalu siap membantu Anda jika menemui kendala. Nah sekarang sudah tahu dong pilihan yang paling tepat jika Anda mencari hotel yang nyaman dan terjangkau? Jangan ragu lagi dan segera rencanakan perjalanan Anda, menginap nyamannya tentu di Airy Rooms!

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE