Samsung Perkuat Pangsa Pasar di Batam

id Samsung,Perkuat,Pangsa,Pasar,Batam,telepon,seluler

Kami yakin, Samsung Super Store dapat mewujudkan visi kami dalam memberikan produk yang inovatif dan layanan terbaik untuk masyarakat Batam dan sekitarnya
Batam (Antara Kepri) - Perusahaan elektrtonik dan telepon seluler, Samsung, memperkuat pangsa pasar di Kota Batam Kepulauan Riau dengan meresmikan Samsung Super Store bekerja sama dengan CBR Elektronik di Super Blok Nagoya Hill.

Head of Consumer Electronic Retail PT Samsung Electronic Indonesia Rozalis A Sandang di Batam, Jumat, menyatakan Samsung Super Store memberikan fasilitas pengalaman menyeluruh dari berbagai produk Samsung dengan beragam inovasi.

"Kami yakin, Samsung Super Store dapat mewujudkan visi kami dalam memberikan produk yang inovatif dan layanan terbaik untuk masyarakat Batam dan sekitarnya," kata Rozalis.

Samsung Super Store di Batam menawarkan konsep toko terlengkap, mulai dari konsultasi mengoptimalkan penggunaan produk Samsung, juga merasakan sensasi pengalaman peralatan digital terintegrasi dengan produk Samsung lainnya, juga layanan purna jual.

Di toko super itu, konsumen dapat bertemu dengan konsultan produk yang memberikan penjelasan kegunaan dan fitur yang dapat meningkatkan nilai kehidupan di dalam rumah tangga, dunia kerja dan keseharian konsumen.

"Tidak hanya pengalaman bersama produk, tetapi kami juga lengkapi dengan layanan konsumen MySamsung agar semakin dekat dan memudahkan konsumen," kata dia.

MySamsung Service Counter yang terletak di toko itu adalah inovasi layanan purna jual untuk pendaftaran kunjungan servis produk di rumah dan pemeriksaan ponsel langsung.

Selain itu, MySamsung juga menerima keluhan pelanggan 24 jam dalam tujuh hari dalam sepekan melalui telepon, aplikasi perbincangan dan surat elektronik.

"Dengan layanan ini, konsumen bisa menikmati cara yang efektif untuk mengeksplorasi keunggulan produk Samsung yang mereka miliki," kata dia. (Antara)

Editor: Rusdianto
Pewarta :
Editor:
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar