Presiden Berduka Empat Prajurit Gugur di Natuna

id Presiden,joko,widodo,Berduka,Prajurit,Gugur,Natuna,latihan,pasukan,pemukul,reaksi,cepat,pprc

Presiden Berduka Empat Prajurit Gugur di Natuna

Presiden Joko Widodo memberikan keterangan pers di sela latihan puncak Pasukan Pemukul Reaksi Cepat (PPRC) TNI di Natuna, Jumat (19/5). (antarakepri.com/Cherman)

Saya ingin mengucapkan turut berdukacita atas gugurnya empat prajurit TNI dalam Latihan PPRC ini dan juga korban luka yang dirawat di rumah sakit
Natuna (Antara) - Presiden Joko Widodo berduka atas insiden kecelakaan dalam latihan pendahuluan Pasukan Pemukul Reaksi Cepat (PPRC) TNI di Natuna pada Rabu (17/5), yang mengakibatkan empat prajurit gugur.

"Saya ingin mengucapkan turut berdukacita atas gugurnya empat prajurit TNI dalam Latihan PPRC ini dan juga korban luka yang dirawat di rumah sakit," ucapnya di Bukit Tanjung Datuk, Kepulauan Natuna, Kepulauan Riau, Jumat (19/5).

Presiden didampingi Menteri Koordinator bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani, Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo, Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) Marsekal Hadi Tjahjanto, Kepala Staf TNI Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Ade Supandi dan Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Mulyono.

Tidak banyak komentar Presiden Jokowi atas musibah yang terjadi, dalam jumpa pers juga tidak sempat ada tanya jawab kepada awak media.

Usai menyampaikan beberapa hal terkait latihan PPRC, Jokowi beserta petinggi dan pejabat lainnya bergegas meninggalkan podium menuju puncak bukit Tanjung Datuk untuk menunaikan shalat Jumat di aula Kartika Pantai Kuale, Teluk Buton. (Antara)

Editor: Rusdianto

Pewarta :
Editor: Kepulauan Riau
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar