IK Fisip Umrah Gelar Dialog Kebangsaan

id IK Fisip Umrah Gelar Dialog Kebangsaan

Ketua KPU Tanjungpinang Roby Patria menjelaskan betapa pentingnya peran pemuda dalam menyukseskan pilkada
Tanjungpinang (Antara Kepri) - Ikatan Kaluarga Alumni Ilmu Pemerintahan Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (Fisip) Universitas Maritim Raja Ali Haji (Umrah) Tanjungpinang menggelar Dialog Kebangsaan dengan tema Semangat Sumpah Pemuda dan Semangat Generasi Muda untuk menyukseskan pilkada, di Auditorium UMRAH, Senggarang, Kamis (26/10).

Ketua IK Alumni Fisip Umrah, Askarmin Harun mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka mengenalkan peran penting pemuda menjadi garda terdepan penyambung peran berdemokrasi.

“Peran pemuda sangat diperlukan dalam segala elemen  bernegara dan berdemokrasi. Pemuda jangan sampai golput dan sukseskan Pilkada,” katanya.

Dialog kebangsaan tersebut juga diisi Ketua KPU Tanjungpinang Roby Patria, ia menjelaskan betapa pentingnya peran pemuda dalam mensuseskan pilkada.

“Bagaimana kita semua yang ada disini dapat menyukseskan Pilkada dan jangan Golput,” ujarnya.

Para narasumber memaparkan segala bentuk indikasi kecurangan yang dimungkinkan akan terjadi dalam pelaksanaan Pemilihan Umum Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang 2018, Pileg dan Pilpres 2019z

Dalam diskusi tersebut turut hadir Kadispora  Provinsi Kepri Maefrizon, Ketua KPU Kota Tanjungpinang Robi Patria, KNPI Kota Tanjungpinang, OKP, Ormas dan Mahasiswa FISIP Umrah. (Antara)

Editor: Evy R. Syamsir

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE