Kargo Diminta Segera Distribusikan Barang

id Kargo, Diminta Segera, Distribusikan, Barang ,

Salah seorang karyawan jasa pengiriman mengemas barang-barang pesanan pelanggan mereka di gudang kargo Bandara Hang Nadim Batam. (ilustrasi) (antarakepri.com/Messa Haris)

Batam (Antara Kepri) - Pengelola Bandara Internasional Hang Nadim Batam meminta pihak kargo memprioritaskan barang yang sudah dua hari terlambat datang untuk segera didistribusikan kepada para agen jasa pengiriman. 

"Ya kemarin memang ada kendala karena cuaca dan ada juga airlines yang membatalkan keberangkatan," kata General Manager Umum Badan Usaha Bandar Udara (BUBU) Hang Nadim, Suwarso, di Batam, Selasa. 

Ia menjelaskan saat ini pengiriman barang melalui maskapai penerbangan sudah berjalan normal. Hanya saja kata Suwarso beberapa waktu lalu sempat terkendala karena ada pembatalan penerbangan ke Batam oleh dua maskapai penerbangan yaitu Lion dan Citilink. 

Suwarso menjelaskan pada Senin (6/11) hingga Rabu (8/11) kemarin Citilink sempat membatalkan penerbangan ke Batam. 

"Itu enam flight yang batal dari Citilink, kalau Lion dua," kata Suwarso. 

Sementara itu salah seorang pekerja di kargo membenarkan ada kendala. Para pemilik jasa pengiriman lanjutnya juga sempat mengeluhkan hal tersebut. 

"Memang ada kemarin. Tapi sekarang sudah oke semua," katanya. Pantauan di kargo Bandara Hang Nadim Batam sudah normal. Beberapa orang petugas tampak merapikan barang-barang yang baru tiba bersamaan dengan maskapai penerbangan. (Antara)

Editor: Evy R. Syamsir
Pewarta :
Editor: Kepulauan Riau
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar