Baharkam Harapkan PT Anggrek Produksi Kapal Berkecepatan Tinggi

id Baharkam,batam,Polri,polda,kepri,Kapal,Berkecepatan,kapal,polisi,perairan,Tinggi

Kabaharkam mengharapkan PT Anggrek Hitam mampu mendesain sebuah kapal untuk Pol Air yang mampu merubah paradigma tentang Pol Air yang biasanya hanya memiliki kapal sederhana saja
Batam (Antara Kepri) - Badan Pemeliharaan Keamanan (Baharkam) Polri mengharapkan PT Anggrek Hitam Shipyard mampu mendesain kapal untuk Polisi Perairan yang memiliki kecepatan tinggi guna melakukan penindakan kejahatan di laut.

"Hal itu disampaikan Kepala Baharkam Komjen Moechgiyarto dalam kunjungan ke PT Anggrek Hitam Shipyard," kata Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Kepri Kombes S Erlangga, di Batam, Provinsi Kepulauan Riau, Kamis. 

Dalam pertemuan dengan Direktur PT Anggrek Hitam Shipyard Kepala Baharkam, kata Erlangga, menyampaikan jika kapal yang dimiliki Pol Air saat ini masih sangat standar. 

Kepala Baharkam sangat mengharapkan Pol Air memiliki kapal patroli dan penegakan hukum yang bagus. 

"Kabaharkam mengharapkan PT Anggrek Hitam mampu mendesain sebuah kapal untuk Pol Air yang mampu merubah paradigma tentang Pol Air yang biasanya hanya memiliki kapal sederhana saja," katanya. 

PT Anggrek Hitam didirikan pada 2008 pada lahan seluas 10 hektare dan bergerak di bidang pembuatan, perbaikan kapal, serta fabrikasi.

Dalam kunjungan itu juga hadir Kakorpolairud Baharkam Polri Irjen M Chairul Noor Alamsyah, Dirbintibmas Korbinmas Baharkam Brigjen Sutarno, Kasubdit fasharkan Ditpolair Korpolairud Baharkam Polri Kombes Yasin Kosasih, Dir Polair Polda Kepri AKBP Devi Romelo.(Antara)

Editor: Rusdianto

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE