Kapolres Tanjungpinang baru siap jalankan program Kapolri

id Kapolres Tanjungpinang,AKBP Ucok Lasdin Silalahi,program kapolri,pilkada tanjungpinang

Kapolres Tanjungpinang baru siap jalankan program Kapolri

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi (Antaranews Kepri/Aji Anugraha)

Program utama yang akan dijalankan adalah yang sudah dilakukan Kapolres sebelumnya, saya akan memastikan sudah jalan juga sebagaimana 'commander wish' secara berjenjang dari Kapolri seperti program polisi promotor dan quick wins salah satunya
Tanjungpinang (Antaranews Kepri) -  Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi yang baru saja menggantikan AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro yang dimutasi ke Mabes Polri, memastikan siap menjalankan program Kapolri di kota itu.

"Program utama yang akan dijalankan adalah yang sudah dilakukan Kapolres sebelumnya, saya akan memastikan sudah jalan juga sebagaimana 'commander wish' secara berjenjang dari Kapolri seperti program polisi promotor dan quick wins salah satunya," kata Kapolres, di Tanjungpinang, Rabu.

Baca juga: AKBP Ucok Silalahi jabat Kapolres Tanjungpinang

Selain itu, mantan Kapolres Lingga ini juga akan memperkuat program pelayanan publik yang berbasis teknologi, pelayanan integrasi berbasis IT, reformasi kultural manajemen media dan peningkatan profesionalisme penegakan hukum.

"Kalau itu berjalan dan dilaksanakan dengan anggota, rentetan kegiatan dengan masyarakat baik yang insidentil sebagai agenda nasional dan daerah akan terlaksana dan nyaman, termasuk kegiatan Pilkada saat ini," ungkapnya.

AKBP Ucok Lasdin Silallahi memastikan program polisi Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter) dapat berjalan dengan semestinya di Tanjungpinang.

"Itu sudah akan sangat membantu, saya bisa memastikan program promotor itu dilaksanakan," ujarnya.

Jika dibandingkan dengan programnya untuk menciptakan rasa nyaman di Kabupaten Lingga, menurut Ucok Tanjungpinang memiliki konsep pengamanan yang berbeda.

"Tanjungpinang kita konsep pengamanan dalam pelaksanan tugas pokok polri itu, basisnya adalah 'democratic policing', apa yang dibutuhkan masyarakat di Lingga itu beda di Tanjungpinang," ujarnya.

Untuk saat ini, Kapolres memastikan akan fokus pada pelaksanaan pengamanan Pilkada Kota Tanjungpinang, serta siaga menjaga kemananan dan kenyamanan Ibu Kota Provinsi Kepulauan Riau itu.

"Untuk melihat perbedaan masyarakat untuk keadaan aman dan nyaman ini, kami akan memikirkan kerjasama dengan semua pihak, sekarang tahapan Pilkada, maka bersama-sama menjamin dengan kenyamanannya," pungkasnya.

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE