Anis Matta dinilai kandidat saingan Jokowi

id anis matta,jokowi

Anis Matta dinilai kandidat saingan Jokowi

Para relawan Anis Mata berfoto bersama setelah melakulan deklarasi di Kota Batam Provinsi Kepulauan Riau. (Antaranews Kepri/Messa Haris)

Anis Mata memiliki jargon Arah Baru Indonesia dan menyatakan siap untuk menjadi kontestan Pilpres,
Batam (Antaranews Kepri) - Relawan Anis Mata menilai kandidatnya akan menjadi penantang yang kuat calon presiden untuk bertarung dengan Joko Widodo (Jokowi) dalam pemilihan presiden 2019 mendatang.

"Hari ini kita deklarasi relawan Anis Mata di Provinsi Kepri seiring deklarasi yang sama di kota dan provinsi lain," kata Koordinator Relawan Anis Mata Provinsi Kepri, Andi Fahri, di Batam, Minggu. 

Andi mengatakan relawan Anis Mata Kepri Minggu (8/4) berkumpul memenuhi Dataran Engku Putri Kota Batam dan melakukan deklarasi Anis Mata sebagai kandidat penantang kuat Jokowi. 

Sekumpulan pemuda kata Andi membagi-bagikan profil dan visi dan misi Anis Mata sebagai calon presiden.

"Anis Mata memiliki jargon Arah Baru Indonesia dan menyatakan siap untuk menjadi kontestan Pilpres," katanya. 

Karena lanjut dia Anis Mata memiliki gagasan dan ganda design Indonesia Masa Depan.

Dalam berbagai orasinya kata Andi, Anis Mata sering menyampaikan bahwa langit terlalu tinggi dan kita terbang terlalu rendah. 

"Maksudnya dengan potensi yang ada Indonesia sebenarnya bisa menjadi negara yang diperhitungkan di dunia," kata dia. 

Namun kata dia karena belum bertemunya potensi rakyat dengan pemimpin yang cerdas dan kuat, maka potensi itu tersia-siakan. Karena itu di tiap daerah sudah dimulai deklarasi relawan Anis Matta. 

"Sebagai bukti kesungguhan kita untuk memenangkan Capres dukungan kita," kata Andi.
 
Menurut Andi relawan-relawan itu nantinya akan melakukan berbagai aktifitas untuk menyemangati rakyat Indonesia bahwa negara ini memiliki potensi yang luar biasa.

"Deklarasi ini juga diadakan secara indoor di Hotel PIH Batam pada malam harinya dan para relawan mendapatkan motivasi langsung dari bapak Anis Mata melalui video conference," tutupnya.(Antara)

 

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE