Program Granada dan Pasti Nyambung diperpanjang

id granada dan pasti nyambung,bright pln batam

Petugas bright PLN Batam memasang meteran listrik di salah satu rumah warga di kavling Punggur, Kota Batam. Selama Ramadan bright PLN Batam meluncurkan program Granada dan Pasti Nyambung hingga 30 Juni. (Antaranews Kepri/Ist)

Namun lanjut Buyung, dikarena banyak masyarakat yang memanfaatkan program tersebut diperpanjang hingga akhir Juni mendatang.
Batam (Antaranews Kepri) - bright PLN Batam memperpanjang program pasang baru gratis biaya penyambungan (Pasti Nyambung) dan gratis Naik daya (Granada) hingga 30 Juni mendatang.

"Kegiatan yang disejalankan dengan program nikmat Ramadhan 2018 ini diperpanjang untuk mengakomodir tingginya permintaan masyarakat," kata Direktur Bisnis dan Pengembangan Usaha bright PLN Batam, Buyung Abdul Zalal, di Batam, Kamis.

Buyung mengatakan awalnya kedua program tersebut dilaksanakan mulai 7 Mei hingga 18 Mei.

Namun lanjut Buyung, dikarena banyak masyarakat yang memanfaatkan program tersebut diperpanjang hingga akhir Juni mendatang.

"Sejak digulirkan warga yang mendaftar penyambungan baru dan naik daya mencapai 1.200 orang dengan total 2,6 Mega Watt (MW)," kata Buyung.

Masyarakat yang berminat pada program granada dan pasti nyambung kata Buyung, ada di Batam Centre di area perkantoran imperium depan Polresta Barelang, kantor area Tiban yang terletak tidak jauh dari pusat kuliner Tiban Centre, kantor area Batuaji di SP Plaza dan kantor area Nagoya di ruko Nagoya Centre samping Hotel Allium.

"Berdasarkan laporan pihak Manager Area, hingga saat ini masih banyak masyarakat yang hendak mendaftar," kata dia.

Melalui program tersebut, lanjut Buyung pelanggan tidak dikenakan biaya penyambungan Rp2,6 Juta seperti jalur reguler.

Baik itu penyambungan baru sektor rumah tangga mulai dari 450 volt ampere (VA) sampai 11.000 VA dan pelanggan bisnis yang hendak naik daya mulai dari 6.600 VA hingga 197.000 VA.

"Seratus persen bebas biaya penyambungan," kata Buyung.
Meski gratis kata Buyung, pelanggan tetap mendapatkan pelayanan optimal dari manajemen anak perusahaan PLN Persero tersebut.

Buyung menambahkan masyarakat yang mendaftar langsung diproses tanpa daftar tunggu. Sesuai dengan tujuan program tersebut, bright PLN Batam ingin mempermudah masyarakat untuk menikmati listrik.

"Karenanya pelanggan yang belum mendaftar bisa memanfaatkan program tersebut hingga akhir bulan depan," jelas Buyung.(Antara)

 
Pewarta :
Editor: Danna Tampi
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar