Kadishub Batam dilantik menjadi Asisten Pemkot

id Pemkot batam,Asisten pemerintahan,Pelantikan,Lelang jabatan

Kadishub Batam dilantik menjadi Asisten Pemkot

Kepala Dinas Perhubungan Kota Batam, Yusfa Hendri (Antaranews Kepri/Danna Tampi)

Sedangkan jabatan Yusfa Hendri sebelumnya, Kepala Dinas Perhubungan belum diisi, menunggu proses lelang jabatan.
Batam (Antaranews Kepri) - Wali Kota Batam Kepulauan Riau Muhammad Rudi melantik Yusfa Hendri yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Perhubungan Kota Batam, menjadi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Pemkot Batam, Selasa.

Yusfa Hendri menggantikan Syuzairi yang kini dilantik sebagai Asisten Perekonomian dan Pembangunan Pemkot Batam yang ditinggalkan Gintoyono Batong.

Wali Kota mengatakan Gintoyono memasuki masa pensiun mulai 1 Juni 2018, sehingga harus meninggalkan jabatannya di Pemkot Batam.

Sedangkan jabatan Yusfa Hendri sebelumnya, Kepala Dinas Perhubungan belum diisi, menunggu proses lelang jabatan.

"Untuk Kepala Dinas Perhubungan kosong. Kamis dibuka lelang. Plt (pelaksana tugas), sekretarisnya saja," kata Wali Kota Batam.

Ia mengatakan dengan ditinggalkan Yusfa, maka tiga jabatan eselon II masih kosong, yaitu Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Permukiman, dan Pertamanan (Perkim), Kepala Dinas Pendidikan, dan Kepala Dinas Perhubungan.

Selain dua pejabat eselon II tersebut, Wali juga melantik dan mengukuhkan lima pejabat eselon IV yang mengalami perubahan nama jabatan, sedangkan pejabatnya masih dipegang orang yang sama.

Jabatan yang baru itu yaitu Kepala dan Kasubbag Tata Usaha UPTD Pusat Pelayanan Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial Nilam Suri Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat yang sebelumnya bernama UPT Panti Rehabilitasi Sosial Nilam Suri.

Kemudian Kepala dan Kasubbag Tata Usaha UPTD Pelayanan Bidang Perikanan Dinas Perikanan, yang sebelumnya bernama UPT Kawasan Konservasi Perairan.

Serta Kepala Sanggar Kegiatan Belajar Dinas Pendidikan yang sebelumnya bernama UPT Sanggar Kegiatan Belajar. (Antara)

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE