Kepala BP Batam temui 'Obama'

id paguyuban,obama,orang batam lama,kepala bp batam,Lukita Dinarsyah Tuwo

Kepala BP Batam temui 'Obama'

Kepala BP Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo berfoto bersama anggota paguyuban 'Obama'. (Foto/istimewa)

Mantan warga Batam di Jakarta ini bukanlah “mantan”, melainkan keluarga besar Badan Pengusahaan Batam
Batam (Antaranews Kepri) - Kepala Badan Pengusahaan Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo menemui dan mengucapkan terima kasih kepada paguyuban Orang Batam Lama (Obama) atas pengabdian dan kinerja yang telah ditorehkan selama ini untuk perkembangan Kota Batam Provinsi Kepulauan Riau. 

Dari rilis yang diberikan Humas BP Batam kepada Antara, pertemuan Lukita dengan 'Obama' dilakukan di Kuningan Guest House, Jakarta pada Minggu (23/7).

Pada pertemuan tersebut, Lukita mengatakan kemajuan pembangunan Kota Batam tidak lepas dari campur tangan 'Obama' yang mengabdi dan menorehkan karyanya. 

"Mantan warga Batam di Jakarta ini bukanlah “mantan”, melainkan keluarga besar Badan Pengusahaan Batam," ujar Lukita.

Lukita menambahkan menjaga hubungan silaturrahmi yang kokoh dapat menjadi kekuatan dalam rangka membangun kehidupan di masa depan yang lebih cerah khususnya bagi Kota Batam. 

Lukita juga meminta dukungan kepada 'Obama' untuk melanjutkan estafet pembangunan dan membawa Kota Batam pada perubahan yang lebih baik.

Lukita mengatakan, dukungan, masukan dan doa dari 'Obama' akan menjadi tambahan amunisi semangat untuk bisa mencapai keberhasilan serta memajukan Kota Batam menjadi lokomotif pembangunan nasional.

Sementara itu, Ketua Paguyuban Mustofa Widjaja mengatakan pagubuyan mantan warga Batam di Jakarta akan terus memberikan dukungan bagi kelanjutan pembangunan Batam. 

Mantan Kepala BP Batam ke-6 itu mengatakan, 'Obama' siap memberikan ide dan gagasan untuk pengembangan dan kemajuan Kota Batam kedepan.

Hadir dalam acara tersebut Mantan Kepala BP Batam Mustofa Widjaja, Mantan Deputi BP Batam Istono, Mantan Staf Ahli Ketua OB Halomoan Pandjaitan, Kepala Kantor Perwakilan Jakarta Soeratmi dan 30 peserta OBAMA.(Antara)

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE