Ma'ruf Amin dijadwalkan kunjungi Batam besok

id Ma'ruf amin,batam

Ma'ruf Amin dijadwalkan kunjungi Batam besok

Cawapres nomor urut 1 Ma'ruf Amin. (Antaranews/Rangga Pandu Asmara Jingga)

Kajian ini menjadi penting agar anak-anak dapat menterjemahkan dan memahami Al Quran dengan baik dan benar
Batam (Antaranews Kepri) - Calon Wakil Presiden nomor urut 01, Ma`ruf Amin dijadwalkan melakukan kunjungan ke Kota Batam Provinsi Kepulauan Riau selama dua hari, Kamis hingga Jumat (15-16/11).

Ketua Tim Kampanye Pasangan Calon Presiden-Wakil Presiden, Joko Widodo dan Ma'ruf Amin untuk Daerah Kepri, Soerya Respationo di Batam, Rabu, Ma'ruf akan melakukan sejumlah kegiatan dan dan bertemu dengan pendukungnya selama dua hari berada di kota industri.

"Ma`ruf Amin rencananya akan tiba di Batam pada pukul 08.30 WIB. Rombongan selanjutnya menuju hotel Harmoni One untuk berdialog dengan seluruh ormas-ormas Islam, ulama, kyai, pimpinan pondok pesantren dan para imam masjid," kata dia.

Usai pertemuan dengan para Kyai, Ma'ruf rencananya akan melaksanakan sholat Dhuhur di Masjid Raya untuk selanjutnya menuju kantor Sekretariat Tim Kampanye Daerah.

Di tempat itu, pasangan calon Presiden Joko Widodo ini akan melakukan orasi kebangsaan dalam rangka hari Pahlawan. Tak hanya itu, Ia juga rencananya akan meresmikan susunan kepengurusan TKD sekaligus kantor Sekretariat.

Selanjutnya, pada pukul 15.00-17.30 WIB Cawapres Ma'ruf Amin dijadwalkan mengikuti uji petik kajian kitab kuning Nahwau Syarah dengan metode Al-Ghooyah di Ruko Mega Legenda 2 Blok D2 no.128.

"Kajian ini menjadi penting agar anak-anak dapat menterjemahkan dan memahami Al Quran dengan baik dan benar," kata dia.

Dan pada malam harinya, Ma'ruf menggelar ramah tamah di ball room lantai 6 Hotel Harmoni One. Dalam pertemuan itu, Cawapres akan membahas soal ekonomi dengan para pelaku ekonomi, pelaku UKM, paguyuban, relawan, buruh, mahasiswa dan tokoh lintas agama.

Pemilihan Presiden diikuti dua pasangan, nomor urut 01 Joko Widodo-Ma`ruf Amin dan nomor urut 02, Prabowo-Sandiaga Salahudin Uno.

Beberapa pekan lalu, Cawapres Sandiaga Salahudin Uno juga mengunjungi Batam untuk menemui ribuan pendukungnya dalam serangkaian acara dalam satu hari.

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE