Prabowo kampanye di Ocarina Batam Rabu

id prabowo subianto,kampanye di batam,pemilu 2019,calon presiden

Prabowo kampanye di Ocarina Batam Rabu

Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto. (ANTARA FOTO/Septianda Perdana)

Kami berdoa Prabowo-Sandi dapat memenangkan pesta demokrasi nanti
Tanjungpinang (ANTARA) - Calon Presiden RI, Prabowo Subianto dijadwalkan menggelar kampanye di Ocarina, Batam, Kepulauan Riau pada Rabu (13/3).

Ketua DPD Relawan Ganti Presiden Kota Tanjungpinang, Rachmat Nasution, di Tanjungpinang, Selasa, mengatakan? ratusan relawan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di ibu kota Kepri ini sejak beberapa hari lalu melakukan serangkaian persiapan menyambut kedatangan Prabowo.

Relawan itu, kata dia berasal dari berbagai komunitas di Tanjungpinang. Mereka sudah mempersiapkan berbagai spanduk, baleho dan poster untuk dibawa ke Batam menyambut agenda besar kunjungan calon presiden Prabowo menyapa masyarakat Kepri.

"Acara dijadwalkan berlangsung dari pagi hingga pukul 01.00 WIB Capres Prabowo tiba di lokasi kegiatan," ucapnya.

Dengan acara itu, menurut dia para relawan diharapkan mendapat bekal semangat dan pengetahuan untuk menentukan pilihannya tanpa keterpaksaan dan intervensi dari siapapun.

"Kami berdoa Prabowo-Sandi dapat memenangkan pesta demokrasi nanti," katanya.

Di Tanjungpinang, kata dia spanduk, baliho dan poster ucapan selamat datang kepada Prabowo sudah mulai dipasang. Berdasarkan pengamatan di lapangan berbagai kalangan dari lintas komunitas telah mempersiapkan segala kelengkapan mulai dari penyiapan poster dan pemasangan spanduk di beberapa tempat keramaian dan di beberapa titik ruas jalan di Kota Tanjungpinang.

"Imbauan dan undangan sudah disebarkan via `WhatApps dan sosial media untuk mengajak berbagai lapisan masyarakat untuk ikut meramaikan agenda akhbar itu nantinya," ujarnya.

Rachmat menyerukan kepada seluruh pengurus dan anggota relawan untuk dapat berpartisipasi dan bersinergi untuk dapat meluangkan waktu dan kesempatan untuk dapat hadir pada kesempatan itu.

"Kami dari pengurus DPD RGP kota Tanjungpinang juga telah mempersiapkan segala sesuatunya untuk meramaikan kunjungan capres di Batam nantinya," katanya.

Ia berharap kegiatan akbar itu dipadati oleh jutaan massa pendukung Prabowo dari berbagai komunitas relawan yang berasal dari seluruh penjuru wilayah Kepri.?

Selain itu, ia juga berharap seluruh komponen dan elemen negeri agar mampu memberikan teladan yang baik untuk tetap bisa menjaga stabilitas politik yang damai,ramah dan berbudi menyongsong pesta demokrasi yang tidak akan lama lagi akan berlangsung.

"Saya berharap acara itu nanti bisa berlangsung dengan damai sebagaimana yang kami harapkan bersama. Bagaimana tampil menjadi pelopor kampanye damai, kampanye yang mengurangi gerakan hoaks, fitnah, atau saling menyerang satu sama lain," tuturnya.

Baca juga: Gerindra Tanjungpinang Optimistis Prabowo-Sandi Raih 60 Persen Suara

Baca juga: Badan Pemenangan Prabowo-Sandi optimistis menang di Kepri
Pewarta :
Editor: Rusdianto Syafruddin
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar