Gerindra Tanjungpinang Optimistis Prabowo-Sandi Raih 60 Persen Suara

id Prabowo-Sandi

Gerindra Tanjungpinang Optimistis Prabowo-Sandi Raih 60 Persen Suara

Pengurus DPC Gerindra Kota Tanjungpinang melakukan tabur bunga di makam pahlawan, sempena HUTnya yang ke-11. Antaranews Kepri/Ogen

Tanjungpinang (Antaranews Kepri) - DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Tanjungpinang optimistis ketua umum mereka Prabowo Subianto akan terpilih sebagai Presiden Republik Indonesia pada Peringatan HUT Gerindra yang ke-11.

Ketua DPC Gerindra Tanjungpinang Endang Abdullah mengatakan seluruh internal partainya telah bertekad merapatkan barisan dan berkonsolidasi dalam rangka menuju pemilihan presiden (Pilpres) dan pemilihan legislatif (Pileg) 17 April 2019 mendatang.

"Perjuangan menuju pilpres dan pileg 2019 sangat berat. Makanya perlu persiapan yang matang," kata Endang disela upacara peringatan HUT Gerindra ke-11 di Taman Makam Pahlawan, Tanjungpinang, Rabu (6/2).

Lanjut Endang, saat ini seluruh mesin partai baik calon legislatif (Caleg) maupun kader diinstruksikan bergerilya ke tengah-tengah masyarakat bahkan door to door, untuk bersosialisasi sekaligus meyakinkan agar mereka menaruh kepercayaan kepada Gerindra di pemilu 2019.

"Kalau masyarakat sudah percaya. Mereka tentu akan memilih caleg dan capres dari Gerindra," imbuhnya.

Endang juga mengaku optimis pada pemilu serentak tahun ini, dukungan untuk pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo-Sandi di Tanjungpinang menembus 65 persen suara.

Selain itu, Gerindra turut menargetkan mampu meraih enam kursi legislatif dari total 30 caleg untuk DPRD Tanjungpinang, serta satu kursi dari total lima caleg untuk DPRD Provinsi Kepulauan Riau, daerah pemilihan (Dapil) Tanjungpinang.

"Melihat animo warga di Tanjungpinang, kami sangat optimis," ucapnya.

Endang menambahkan, sempena HUT Gerindra yang ke-11 ini, selain upacara pihaknya juga melaksanakan acara tabur bunga di taman makam pahlawan.

"Tabur bunga ini sebagai bentuk ucapan terimakasih kami kepada pahlawan yang berjasa dalam berbagai aspek perjuangan. Ini juga sesuai dengan arahan dari Pak Prabowo," tutur Endang.

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE