Pelni siapkan kapal mudik ke pulau terluar Kepri

id Angkutan mudik

Pelni siapkan kapal mudik ke pulau terluar Kepri

Calon penumpang Pelni melihat pengumuman jadwal keberangkatan dan tarif tiket mudik di kantor Pelni Cabang Tanjungpinang, Kepri. (Ogen)

Tanjungpinang (ANTARA) - PT Pelni (persero) sudah menyiapkan empat kapal mudik lebaran ke pulau-pulau terluar di Kepri, seperti Natuna dan Anambas.

"Keempat kapal tersebut yaitu Sabuk Nusantara 48, Sabuk Nusantara 80, Sabuk Nusantara 83, dan KM Bukit Raya," kata Kepala Pelni Kantor Cabang Tanjungpinang, Safrani, Jumat.

Khusus KM Bukit Raya, kata Safrani, saat ini tengah proses perbaikan (docking) di Tanjung Priok, Jakarta.

Pihaknya menargetkan KM Bukit Raya sudah mulai beroperasi tanggal 23 Mei 2019 mendatang. Begitu pula dengan tiga kapal lainnya.

"Mudah-mudahan keempat kapal itu jalan semua tanpa hambatan, sehingga kebutuhan mudik ke pulau-pulau terlayani dengan baik," imbuhnya.

Dia mengimbau kepada masyarakat untuk bersabar, karena hingga saat ini Pelni memang belum mengeluarkan informasi penjualan tiket maupun jadwal keberangkatan rute Kijang-Natuna-Anambas.

"Nanti kalau sudah ada jadwalnya segera kami informasikan kepada masyarakat melalui website Pelni atau bisa langsung datang ke kantor Pelni Cabang Tanjungpinang," imbuhnya.

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE