Korem Wira Pratama bakti sosial HUT Kodam Bukit Barisan ke-69

id Baksos TNI

Korem Wira Pratama bakti sosial HUT Kodam Bukit Barisan ke-69

Korem 033/Wira Pratama bakti sosial dalam rangka HUT Ke-69 Kodam I/Bukit Barisan, Minggu (23/6)). (ANTARA/Korem 033/Wira Pratama)

Tanjungpinang (ANTARA) - Komando Resor Militer (Korem) 033/Wira Pratama, menggelar bakti sosial dalam rangka HUT Ke-69 Komando Daerah Militer (Kodam) I/Bukit Barisan di Gedung PMSTI Rawasari Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Minggu.

Rangkaian kegiatan bakti sosial itu, meliputi, khitanan massal terhadap 130 anak, donor darah terkumpul 46 kantong darah, pelayanan Keluarga Berencana (KB), pemeriksaan leher rahim (IVA), serta pengobatan umum secara gratis dengan jumlah pasien mencapai 180 orang.

"Kegiatan ini terselenggara dalam rangka HUT Kodam I/Bukit Barisan, kita patut bersyukur kepada Allah SWT yang telah memberikan rahmat sehingga sampai hari ini TNI masih bisa berkarya untuk rakyat," kata Kepala Seksi Teritorial (Kasiter) Korem 033/WP Kolonel Infanteri Ariful Mutaqin.

Kegiatan itu, ujar dia, juga sebagai bagian upaya untuk tetap menjaga dan meningkatkan kemanunggalan TNI dan rakyat yang selama ini sudah terjalin dengan baik, sesuai dengan moto "Bersama Rakyat, TNI Kuat".

Dia menyampaikan bahwa TNI akan selalu berupaya menunjukkan karya nyata yang bermanfaat bagi kehidupan masyarakat, bangsa, dan negara, terutama dalam menjaga stabilitas keamanan, mengawal dan mengamankan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Acara tersebut juga dihadiri ketua Tagana Kepri, ketua Persit KCK Rem 033 PD I/BB, unsur FKPD Provinsi Kepri, ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kepri dan Tanjugpinang, ketua PSMTI Tanjungpinang, kasi Korem 033/WP, Dandim 0315/Bintan, Kabalakrem 033/WP serta tokoh masyarakat, ormas di wilayah se Kota Tanjungpinang.
 

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE