Ahmad Daud Harahap pimpin Kodim 0316 Batam

id Dandim batam, ahmad daud harahap

Salam komando antar pejabat lama dan baru Komandan Kodim 0316 Batam. (ANTARA/Pradanna Putra Tampi)

Ahmad Daud Harahap sebelum bertugas di Kodim 0316 Batam merupakan Komandan dari Batalyon Komposit 1 Gardapati, Natuna, Kepulauan Riau yang pertama.
Batam (ANTARA) - Letkol Inf Ahmad Daud Harahap kini resmi memegang tongkat pimpinan Komando Distrik Militer 0316 Batam menggantikan Letkol Inf Romel Jangga Wardhana yang diberi amanah baru sebagai Waasren Danjen Kopassus.

Ahmad Daud Harahap sebelum bertugas di Kodim 0316 Batam merupakan Komandan dari Batalyon Komposit 1 Gardapati, Natuna, Kepulauan Riau yang pertama.

"Saya mohon do'a dan dukungannya agar dapat bertugas dengan baik di kota ini," kata Ahmad Daud seusai serah terima jabatan yang dipimpin langsung oleh Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema di Makodim Batam, Sabtu.

Dalam kesempatan tersebut, Komandan Korem 033 Wira Pratama juga memimpin acara serah terima jabatan Komandan Kodim 0315 Bintan dari Letkol Inf I Gusti Bagus Putu Wijangsa kepada Letkol Inf I Gusti Ketut Artasuyasa.

Selain itu, jabatan Komandan Kodim 0317 Tanjung Balai Karimun dari Letkol Arm Rizal Analdie kini diserah terimakan kepada Letkol Inf Denny.

"Kepada pejabat lama, saya ucapkan terima kasih atas dedikasi yang telah dilakukan selama ini. Bagi pejabat baru, saya ucapkan selamat datang di keluarga besar Korem 033 Wira Pratama," kata Brigjen TNI Gabriel Lema.

Gabriel menambahkan, melalui alih tugas dan jabatan ini diharapkan dapat semakin meningkatkan profesionalisme dan pengalaman tugas para perwira.
Pewarta :
Editor: Evi Ratnawati
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar