Polisi cilik penuh semangat sambut Wakapolda Kepri

id Polisi cilik penuh semangat sambut Wakapolda Kepri kunjungan wakapolda

Polisi cilik penuh semangat sambut Wakapolda Kepri

Wakapolda Kepri Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah saat tiba di Pelabuhan Dabosingkep (Nurjali)

Persiapkan dari sekarang, semoga cita-citanya dapat terwujud
Lingga (ANTARA) - Polisi cilik yang terdiri dari anak-anak usia Sekolah Dasar (SD) di Kabupaten Lingga, begitu semangat menyambut kedatangan Wakapolda Kepri, Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah, saat tiba di Pelabuhan Dabosingkep, Kabupaten Lingga dalam rangka kunjungan kerja.

"Kalau besar nanti mau jadi apa?," ujar Wakapolda Kepri Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah, menanyakan kepada polisi cilik tersebut saat tiba di Pelabuhan Dabo, Kamis.

Jawaban tegas dari anak-anak sekolah dasar, tersebut rata-rata ingin menjadi Polisi bahkan ada yang ingin masuk Akademi kepolisian (Akpol) untuk mengikuti jejak sang jendral. 

Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah, merupakan putra kelahiran Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau. Menanggapi jawaban anak-anak yang ingin masuk Akpol tersebut, Yan Fitri langsung menanyakan usia anak tersebut, dan meminta untuk mempersiapkan diri sejak usia sekarang.

"Persiapkan dari sekarang, semoga cita-citanya dapat terwujud," sebutnya.

Disambut dengan tradisi budaya melayu, Wakapolda Kepri yang didampingi PJ. Ketua Bhayangkari serta beberapa pejabat Polda Kepri tersebut, juga disambut langsung oleh Bupati Lingga Alias Wello, Kepala Kejaksaan Negeri Lingga, serta beberapa jajaran pemerintah Kabupaten Lingga, dan organisasi binaannya, Melayu Raya.

Dari pelabuhan Dabosingkep, rombongan Wakapolda Kepri langsung menuju ke Mapolres Lingga, dan selanjutnya akan mengikuti kegiatan pengobatan gratis yang berlangsung di Gedung Nasional Dabosingkep, sekaligus juga akan menyerahkan satu unit rumah yang telah selesai direhab melalui Melayu Raya yang merupakan organisasi binaan Wakapolda Kepri. (Antara)  

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE