Karnival Gemilang Bintan Lagoon Resort untuk wisatawan domestik

id Karnival Bintan

Karnival Gemilang Bintan Lagoon Resort untuk wisatawan domestik

Ilustrasi - Pemkab Bintan menyambut kedatangan wisman pertama pada 2020 dengan tarian khas melayu, tarian persembahan. ANTARA/Ogen

Bintan, Kepri (ANTARA) - Bintan Lagoon Resort di Bintan, Kepri menggelar kegiatan bertajuk Karnival Gemilang sebagai bentuk kreativitas untuk menggairahkan industri pariwisata, khususnya bagi wisatawan domestik.

Berbagai atraksi akan digelar dalam karnival yang dilaksanakan Minggu (16/2), mulai pukul 10.00-18.00 WIB.

"Mulai dari sajian musik, permainan gasing, 'animal scooter', tarik tambang, layang-layang, lukis wajah, perahu dayung, congklak, balon air, sepak takraw, 'scooter' elektrik, atau membatik," kata General Manager Bintan Lagoon Resort, Gerald A. Hendrick, di Bintan, Jumat.

Pada karnival itu juga disajikan kuliner lokal dan kuliner dari Bintan Lagoon Resort yang ditawarkan dengan harga terjangkau.

Dia mengatakan karnival akan menjadi kesempatan masyarakat sekitar Pulau Bintan untuk bisa menikmati kolam renang, berfoto di "Stair to the Heaven", melakukan pemeriksaan kesehatan gratis, serta berkesempatan menang undian "lucky draw" dengan hadiah menginap di hotel berbintang lima itu.

Pihaknya optimistis untuk menjadikan kegiatan itu sebagai warna baru bagi kemajuan "resort" yang dipimpinnya.

"Ini akan menjadi kemeriahan bagi warga Bintan dan Tanjungpinang untuk bisa menikmati fasilitas 'resort' bintang lima dan mencicipi kuliner khas 'resort' ini serta produk-produk UKM lokal," katanya.

Gerald menyebut Bintan Lagoon turut mengundang pelaku UKM lokal untuk berpartisipasi pada karnival tersebut.

"Untuk informasi lebih lanjut, bisa menghubungi Sapril Sembiring di nomor telepon 0812 6197586, Pengelola Raja Oleh-Oleh sebagai mitra kerjanya untuk karnival ini," tuturnya.

 

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE