Beras cap "Bukit Permata" dibagi ke warga

id COVID-19,Corona

Beras cap "Bukit Permata" dibagi ke warga

Wakil Bupati Lingga bersama rombongan tiba di Desa Posek (Nurjali/ Humas Lingga)

Lingga (ANTARA) - Wakil Bupati Muhammad Nizar bersama dengan Bagian Kesra serta Baznas Kabupaten Lingga membagikan beras cap Bukit Permata, bersama kebutuhan pokok lainnya pada kegiatan safari Ramadhan tepat pada puasa hari ke- 9 di Desa Penuba, Kecamatan Selayar dan Kecamatan Kepulauan Posek.

Beras hasil panen dari sawah milik orang nomor dua di Kabupaten Lingga ini, membuktikan bahwa sektor persawahan yang digadang-gadangkan dirinya bersama Bupati Lingga Alias Wello selama kurang lebih empat tahun sudah mulai menampakan hasil.

Ditemani sang istri, politisi muda yang sempat menjadi ketua DPRD Kabupaten Lingga termuda tersebut, membagikan beras serta bahan pokok lainnya kepada masyarakat desa yang saat ini ikut terdampak dari penyebaran COVID-19 yang kini mewabah di Kabupaten Lingga.

"Semoga apa yang kita berikan hari ini, dapat membantu meringankan beban masyarakat kita, sehingga tetap dapat menjalankan aktifitas sehari-hari dan selalu berdoa agar wabah ini segera berakhir," sebutnya.

Setelah membagikan bantuan beberapa kebutuhan pokok dan beras hasil panennya, Wakil Bupati Lingga beserta rombongan juga menyempatkan diri untuk melayat warga Desa Penuba yang meninggal dunia.

Sementara itu di Desa Posek, Kecamatan Kepualaun Posek Muhammad Nizar menyampaikan bahwa pemerintah daerah telah menganggarkan anggaran sebesar 36 milyar untuk percepatan dan pencegahan kasus COVID-19, selain untuk membantu masyarakat sebagian anggaran juga disiagakan untuk mengantisipasi hal-hal terburuk yang mungkin saja terjadi.

"Semoga wabah Corona cepat kembali ke asalnya. Dan semoga di bulan yang suci Ramadhan ini Allah jauhkan daerah kita dari wabah Corona ini," doa Nizar yang ikut di amini oleh warga sekitar.
Wakil Bupati Lingga foto bersama dengan perangkat desa dan kecamatan (Nurjali/ Humas Lingga)

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE