KNPI Lingga berbagi nasi dagang dibulan Ramadhan

id covid-19,corona,lingga,knpi

KNPI Lingga berbagi nasi dagang dibulan Ramadhan

Ketua KNPI Lingga, Saparudin, anggota DPRD Lingga Drs Norden, Kabid Pora dan jajaran lainnya. (Nurjali)

Lingga (ANTARA) - Pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Lingga, bersama anggota DPRD  dan Dispora membagikan  enam ratus paket nasi dagang kepada masyarakat di Dabosingkep.

"Kami berterima kasih kepada anggota DPRD, pak Norden yang telah mendukung kegiatan ini dalam rangka memberikan edukasi kepada masyarakat di tengah  pandemi ini untuk mengikuti anjuran pemerintah," kata ketua KNPI Lingga, Saparudin  Minggu

Dibagikannya  paket takjil nasi dagang tersebut sebagai wujud tradisi mempertahankan kebudayaan yang sampai saat ini begitu kental dengan makanan khas  Lingga tersebut.

Ketua wadah organisasi pemuda ini berpesan kepada masyarakat, untuk selalu mematuhi anjuran pemerintah, dengan mengikuti protokol yang telah ditetapkan untuk tidak berkerumun, membatasi keluar rumah dan untuk sementara tidak bepergian dulu keluar daerah.

"Untuk saudara kami yang di luar, melalui media kami sampaikan untuk bersabar dulu tahun ini tidak mudik, hal ini demi menjaga keselamatan kita bersama," sebutnya.

Ia mengatakan, warga Lingga patut  bersyukur berkat kerja keras dan kerjasama semua pihak, tenaga kesehatan, TNI dan Polri, sampai hari ini masih nol kasus positif COVID-19 di Lingga.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan yakni memakai masker dan menjaga jarak.

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE