Bakti Sosial Endra Dharmalaksana Akpol 99 Polres Lingga

id Covid_19,polres lingga

Bakti Sosial Endra Dharmalaksana Akpol 99 Polres Lingga

Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang, SIK, M.Si, memberikan paket sembako kepada warga masyarakat yang berhak. (Nurjali/ Humas Polres Lingga)

Mohon do`a restu kepada masyarakat Kabupaten Lingga agar kami alumni Endra Dharmalaksana Akpol tahun 1999 dalam menjalankan tugas dan mengabdi untuk negeri diberikan kesehatan dan keselamatan serta selalu dalam lindungan Nya,
Lingga (ANTARA) - Alumni Endra Dharmalaksana Akademi Kepolisian (Akpol) angkatan tahun 1999 secara khusus menggelar gerakan Polri Peduli covid-19, dalam rangka mengurangi dampak Pandemi COVID-19 yang melanda tanah air yang mengorbankan banyak sektor, dan memberi dampak signifikan bagi masyarakat.

“Bakti sosial ini kami selenggarakan memperingati 20 tahun pengabdian Endra Dharmalaksana Akpol tahun 1999 di seluruh nusantara,” ujar Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang, sebagai salah satu Alumni Akpol 1999, kepada Antara, Jumat.

Dalam bakti sosial tersebut Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang, SIK, M.Si juga mengajak para PJU Polres Lingga beserta Personil Polres Lingga lainnya untuk menyalurkan bantuan Paket sembako kepada warga kurang mampu yang ada di  wilayah Kabupten Lingga.

Teknis pembagian bantuan diberikan secara door to door kepada warga yang membutuhkan hingga pelosok kampung dengan menggandeng Bhabinkamtibmas maupun perangkat desa di Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga.

Tak berhenti disitu, Kapolres Lingga juga memberikan bantuan paket sembako kepada Yayasan Amanda Singkep Panti Jompo Tuah Bunda, Pondok Pesantren Tahfidz Baitul Qur’an, dan Yayasan Khairul Ummah Panti Asuhan Kasih Ibu.

Untuk jumlah paket sembako yang dibagikan seluruhnya berjumlah 100 paket sembako.

“Mohon do`a restu kepada masyarakat Kabupaten Lingga agar kami alumni Endra Dharmalaksana Akpol tahun 1999 dalam menjalankan tugas dan mengabdi untuk negeri diberikan kesehatan dan keselamatan serta selalu dalam lindungan Nya,” imbuhnya

Pihaknya berharap bakti sosial ini sedikit banyak dapat membantu dan meringankan beban warga ditengah menghadapi pandemi Covid-19.
Pewarta :
Editor: Evi Ratnawati
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar