Antara taja Sembang Virtual Normal Baru Ekonomi Kepri

id Antara taja sembang virtual 'New Normal' ekonomi Kepri

Antara taja Sembang Virtual Normal Baru Ekonomi Kepri

Banner kegiatan Sembang Virtual Ekonomi Antara Kepri. Desain Nurjali/ANTARA Kepri

Batam (ANTARA) - Perum Lembaga Kantor Berita Nasional  (LKBN) ANTARA  Biro Kepulauan Riau menaja kegiatan diskusi virtual bersama dengan para narasumber dari berbagai kalangan mulai dari aktivis, pelaku usaha, politisi hingga tokoh muda untuk membahas kebangkitan ekonomi Provinsi Kepulauan Riau yang akan mengalami era baru yaitu kehidupan normal yang baru.

"Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian kita untuk memfasilitasi para narasumber untuk membahas ekonomi di Provinsi Kepri yang harus bangkit, di era normal baru yang dicanangkan oleh pemerintah," ujar Kepala Biro Antara Kepri, Evy Ratnawati Syamsir, Senin.

Kegiatan Sembang Virtual ini akan dilaksanakan pada Selasa (3/6) pukul 11:00  - 12:00 Wib disiarkan secara langsung di portal kepri.antaranews.com dan kanal youtube antarakepri.

Sementara itu salah satu narasumber yang mewakili kaum millenial di Kepri dan juga Bendahara Angkatan Muda  Pembangunan Indonesia (AMPI) Provinsi Kepulauan Riau, Erwan Bacharani mengatakan, ketertarikannya untuk membahas ekonomi Kepri di era normal baru ini karena melihat sisi ini juga harus mendapat perhatian serius dari semua kalangan disamping sisi sosial dan kesehatan.

"Kepri saat ini termasuk daerah yang cukup baik penanganan COVID-19, dan itu juga harus diikuti dengan kesiapan Kepri menuju normal baru nanti agar lebih baik lagi, khususnya di dunia usaha, ekonomi," ujarnya.

Kegiatan tersebut juga akan diikuti oleh Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Pribumi Indonesia (ASPRINDO) Jose Rizal yang akan terhubung dari DKI Jakarta, seorang pengusaha dan pemerhati ekonomi nasional.

Ikut juga bergabung pengusaha di bidang pariwisata yang baru-baru ini akan bangkit di wilayah Kepri yaitu Sapril Sembiring, dan anggota DPD RI Dapil Kepulauan Riau, Darma Setiawan.
Pewarta :
Editor: Evi Ratnawati
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar