Natuna akan melaksanakan simulasi normal baru

id Natuna, polres natuna, natuna new normal, natuna normal baru

Natuna akan melaksanakan simulasi normal baru

Apel kesiapsiagaan dalam rangka pelaksanaan simulasi New Normal di wilayah hukum Polres Natuna, Pantai Piwang Jl. Soekarno Hatta, Ranai, Natuna, Selasa (16/6) pagi. (Antara Kepri/ Cherman)

Ranai, Natuna (ANTARA) - Kabupaten Natuna akan menjalankan penerapan normal baru atau newx normal  ditengah pandemi COVID-19 yang ditandai dengan  apel kesiapsiagaan untuk pelaksanaan simulasi normal baru  di wilayah hukum Polres Natuna di Pantai Piwang  Ranai, Natuna, Selasa.
 
Kegiatan apel simulasi dipimpin langsung oleh Wakapolres Natuna Kompol Wisnu Edhi Sadono.

"Kegiatan apel kesiapsiagaan ini dilaksanakan dalam rangka pelaksanaan simulasi new normal di wilayah hukum Polres Natuna," kata Wisnu Edhi Sadono saat menyampaikan amanat.

Ia juga mengatakan, pemerintah telah mengumumkan rencana mengimplemtasikan skenario kehidupan normal baru dalam rangka mempercepat penanganan COVID-19 khususnya aspek kesehatan dan ekonomi.
 
"Kabupaten Natuna merupakan salah satu kabupaten yang akan menerapkan normal baru dalam massa percepatan penanganan pandemi COVID-19 di wilayah hukum Polres Natuna", ujarnya.

Ia juga menghimbau agar semua pihak terkait untuk bersama-sama melakukan upaya-upaya pendisiplinan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan sesuai ketentuan.

"Terutama di tempat-tempat keramaian, pariwisata, pusat ekonomi, pasar dan area publik yang berada di wilayah hukum Polres Natuna", tegasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Danlanud RSA Kolonel Pnb. Fairlyanto, Ketua DPRD Natuna Andes Putra, Dandim 0318/Natuna diwakili oleh Pasiops Kapten Arh. Suryadi, Danlanal Ranai diwakili oleh Dandenpomal Lanal Ranai Kapten Laut (PM) Deni Iqbal, Dansubdenpom AD Kapten Cpm. Anang Winarko, Kadishub Natuna, Iskandar, PJU dan Perwira Polres Natuna serta OPD Kabupaten Natuna.
  

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE