Nizar doakan semua paslon lolos di KPU Lingga

id Pendaftaran Pilkada 2020, Bakal Paslon Pilkada 2020, Bakal Paslon KPU,Pilkada Lingga ,Pilkada Lingga 2020,Nizar-Neko

Nizar doakan semua paslon lolos di KPU Lingga

Muhammad Nizar bersama Neko Wesha Pawelloy usai menyapa pendukung saat mendaftar ke KPU Kabupaten Lingga (Nurjali)

Insyaallah kita sudah siap untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Lingga, kami memohon doa semoga kami dimudahkan
Lingga (ANTARA) - Bakal Calon Bupati Lingga yang saat ini menjabat sebagai wakil Bupati Lingga Muhammad Nizar, ajak pendukungnya untuk mendoakan semua pasangan calon (paslon) yang mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lingga, dapat dipermudah dalam pendaftaran di KPU dan semuanya dapat lolos verifikasi persyaratan yang telah ditetapkan.

"Alhamdulillah berkas kami sudah diterima KPU, dan tinggal diverifikasi kami juga mengajak semua pendukung untuk mendoakan paslon yang lainnya agar dipermudah saat mendaftar dan sama-sama lolos verifikasi," ujar Muhammad Nizar, kepada Antara, Minggu.

Setelah mendaftar di KPU Kabupaten Lingga pasangan dengan tagline lanjutkan pembangunan Lingga terbilang jilid II Nizar-Neko ini, akan melakukan tes kesehatan yang telah dijadwal oleh KPU Kabupaten Lingga.

"Insyaallah kami  sudah siap untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Lingga, kami memohon doa semoga kami dimudahkan," sebutnya.

Sementara itu Neko Wesha Pawelloy yang menjadi Bakal Calon Wakil Bupati Kabupaten Lingga, mengatakan saat ini dirinya sudah mengurus pengunduran diri sebagai anggota DPRD Kabupaten Lingga dari Fraksi Nasdem, dan dirinya sangat siap lahir bathin untuk memenangkan kontestasi pilkada mendatang.

Sebagai simbol semangat muda yang berapi-api Neko menenkankan kepada para pendukungnya, baik itu simpatisan, partai pendukung dan pengusung, serta para relawannya untuk bersikap santun saat mensosialisasikan dirinya bersama Muhammad Nizar.

"Kami ingin semua pendukung untuk bersikap santun, dan lebih banyak mensosialisasikan program yang telah disusun kedepan, ketimbang menghujat atau berperilaku anarkis, apalagi saat ini kita berada ditengah kondisi pandemi yang harus kita waspadai," sebutnya.

 

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE