Isdianto-Suryani pakai becak motor daftar ke KPU

id Pendaftaran Pilkada 2020

Isdianto-Suryani pakai becak motor daftar  ke KPU

Isdianto-Suryani naik becak motor saat daftar Pilgub Kepri ke kantor KPU, Jumat (4/9). (Ogen)

Tanjungpinang (ANTARA) - Pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Isdianto dan Suryani menaiki becak motor saat mendaftar di kantor KPU di Jalan Basuki Rahmat, Kota Tanjungpinang, Jumat.

Isdianto tampak mengenakan baju kurung melayu warna putih lengkap kopiah dan kain songket, sementara Suryani mengenakan baju kurung melayu warna abu-abu.

Keduanya didampingi sejumlah pengurus partai politik pengusung dan simpatisan tiba di kantor KPU sekitar pukul 10.30 WIB.



Sesampainya di kantor KPU Provinsi Kepri, Isdianto-Suryani yang diusung Hanura, PKS, dan Demokrat itu pun langsung menyerahkan berkas pendaftaran kepada komisioner KPU.

KPU menyatakan berkas pasangan dengan tagline "INSANI" ini lengkap dan memenuhi syarat.

"Maka itu, kami mengeluarkan berita acara kelengkapan berkas pasangan Isdianto-Suryani," kata Ketua KPU Provinsi Kepri, Sriwati.

Isdianto mengaku ingin melanjutkan cita-cita pembangunan abang kandungnya, almarhum Muhammd Sani, mantan Gubernur Provinsi Kepri.

Pasangan INSANI mengusung visi-misi membawa perubahan untuk Provinsi Kepri gemilang di masa hadapan.

"Saya ingin Provinsi Kepri yang kita cintai ini lebih baik dan maju lagi," tegas Isdianto.

Sedangkan Suryani memohon doa dan dukungan dari semua lapisan masyarakat agar bisa memenangkan kontestasi Pilgub Provinsi Kepri 2020.

"InsyaAllah, kami optimis menang di pilkada nanti," ucapnya.

Politisi PKS itu pun menegaskan siap mundur sebagai anggota DPRD Provinsi Kepri sebelum penetapan resmi pasangan calon kepala daerah oleh KPU pada 23 September 2020.
Pewarta :
Editor: Evi Ratnawati
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar