Kogabwilhan I gelar bakti sosial

id Kogabwilhan I

Kogabwilhan I  gelar bakti sosial

Dokumentasi penyerahan bansos Kogabwilhan I

Penyaluran bantuan sosial ini untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak COVID-19, dan sekaligus dimanfaatkan untuk menyosialisasikan keberadaan Kogabwilhan I yang saat ini telah memasuki usia satu tahun.
Tanjungpinang (ANTARA) - Komando Gabungan Wilayah Pertahanan (Kogabwilhan) I menggelar bakti sosial dengan membagikan paket sembako dan masker dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 Hijriah.

"Bakti sosial ini dilaksanakan secara bersamaan pada tiga tempat berbeda di Kota Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan," kata Panglima Kogabwilhan I, Laksamana Madya TNI I Nyoman Gede Ariawan melalui siaran pers kepada ANTARA, Sabtu.

Ariawan mengatakan kegiatan penyaluran bantuan sosial ini untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak COVID-19, dan sekaligus dimanfaatkan untuk menyosialisasikan keberadaan Kogabwilhan I yang saat ini telah memasuki usia satu tahun.

"Sejak satu bulan terakhir, kita sudah bermarkas di Jl MT Haryono Batu 3,5 Tanjungpinang. Kami berharap keberadaan kami diterima oleh masyarakat," ucapnya.

Lebih lanjut, Pangkogabwilhan I kembali mengingatkan kepada masyarakat agar senantiasa melaksanakan protokol kesehatan di masa pandemi COVID-19, dengan tetap menerapkan 3M (Memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan).

Selain itu, Pangkogabwilhan I juga mengajak aparat maupun seluruh komponen masyarakat untuk menjaga situasi kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada serentak 2020.
Pewarta :
Editor: Evi Ratnawati
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar