Nizar-Neko kompak beraudiensi dengan Sandiaga Uno

id Lingga

Nizar-Neko kompak beraudiensi dengan Sandiaga Uno

Menparekraf RI Sandiaga Salahudin Uno saat menerima Bupati Lingga Muhammad Nizar dan Wakil Bupati Lingga Neko Wesha Pawelloy. (HO / Nurjali)

Tanjungpinang (ANTARA) - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lingga yang terpilih pada Pilkada 2020  dan baru saja sah secara hukum sebagai pemenang pada Pilkada 2020, kompak melakukan audiensi dengan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahudin Uno di Kantor Kemenparekraf, Rabu.

Melalui akun media sosial pribadinya, Sandiaga Uno tampak memajang foto saat menerima kenang-kenangan ciri khas dari Kabupaten Lingga, yang diserahkan langsung oleh Bupati Lingga terpilih Muhammad Nizar dan didampingi Wakil Bupati terpilih Neko Wesha Pawelloy.

"Masing-masing memaparkan potensi wisata di daerahnya, salah satunya desa wisata yang bisa kita terus kembangkan untuk meningkatkan ekonomi masyarakatnya dan membuka lapangan kerja," ujar Sandiaga Uno melalui  keterangan di  Instagramnya.

Sementara itu Bupati Lingga terpilih, Muhammad Nizar mengaku sangat senang dengan audiensi yang dilakukan oleh Menparekraf karena langsung disambut oleh menteri bersama dengan deputi-deputinya di Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI.

"Ini sangat istimewa sekali karena kita, diterima langsung oleh menteri pariwisata dan tadi kita mengusulkan agar Tamadun Melayu salah satu event daerah yang kita ajukan menjadi event nasional," ujarnya.

Sementara itu dihubungi terpisah Wakil Bupati Lingga terpilih, Neko Wesha Pawelloy mengatakan hari ini dirinya menerima dua agenda yang istimewa yaitu mendapat kabar baik atas ditolaknya PHP Kada Pilkada Lingga oleh MK dan berkesempatan langsung menemani Bupati Lingga terpilih untuk menemui Menteri Parekraf.

"Alhamdulillah ini hari yang sangat istimewa bagi Kabupaten Lingga, putusan MK pagi tadi semoga menghentikan semua perselisihan dan pertikaian selama Pilkada, dan pada hari ini juga pariwisata Lingga mendapat kesempatan langsung untuk disampaikan kepada Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif," sebutnya.

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE