Kuningan (ANTARA) - Sepasang suami istri tewas dalam kecelakaan lalu lintas yang melibatkan kendaraan dinas Bupati Kuningan Acep Purnama. Sedangkan satu orang lainnya mengalami luka berat.

"Korban meninggal dunia ada dua orang laki-laki dan perempuan, keduanya merupakan pasangan suami istri," kata Kasatlantas Polres Kuningan, Jawa Barat AKP Vino Lestari, Senin.

Vino mengatakan kecelakaan lalu lintas yang terjadi pada Senin (3/4) sekitar pukul13.30 WIB itu melibatkan mobil Toyota Hilux E-8888-Y berpelat merah yang merupakan kendaraan dinas Bupati Kuningan Acep Purnama.

Menurut dia, kendaraan dinas tersebut melaju dengan kecepatan sedang dan terdapat pengawalan. Namun, pengemudi mengantuk sehingga oleng dan menabrak lima sepeda motor.

"Kendaraan yang terlibat lima sepeda motor, tapi korban pasangan suami istri itu sedang berboncengan dan tertabrak sehingga meninggal dunia di tempat," kata dia.

Ia memastikan Bupati Acep Purnama dalam kondisi sehat, tidak mengalami luka, serta telah kembali ke rumah dinasnya.

"Korban sudah kami bawa ke rumah sakit baik yang meninggal dunia maupun luka berat," kata dia.
 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Polres Kuningan: korban tewas kecelakaan mobil dinas bupati dua orang

Pewarta : Khaerul Izan
Editor : Yuniati Jannatun Naim
Copyright © ANTARA 2024