BP Batam gelar rapat kerja evaluasi kegiatan

id BP Batam

BP Batam gelar rapat kerja evaluasi kegiatan

Suasana Raker Evaluasi Kinerja dan Capaian Target Badan Usaha 2021. Foto Antara/HO/Humas BP Batam.

Batam (ANTARA) - Badan Pengusahaan (BP) Batam lakukan Rapat Kerja Evaluasi Kegiatan dan Capaian Target Badan Usaha Tahun 2021 di Batam, Jum'at.

Rapat kerja yang digelar oleh unit kerja di bawah Anggota Bidang Pengusahaan BP Batam dibuka langsung oleh Wakil Kepala BP Batam, Purwiyanto.

Dalam sambutannya Purwiyanto mengatakan, nominal yang pihaknya terima pada semester I tahun ini lebih tinggi dibandingkan semester I tahun lalu. Namun, pihaknya masih belum memenuhi target semester ini, yaitu 73%.

Tidak terpenuhinya target tersebut, menurut Purwiyanto, hak ini dikarenakan masih adanya pandemi COVID-19. Kendati demikian, ada satu badan usaha, yaitu Rumah Sakit BP Batam yang pada semester I kali ini bisa mencapai lebih dari 100%.

Maka dari itu, dirinya berharap di semester dua bisa mencapai target.

"Kita optimis pada semester dua nanti, target akan tercapai atau paling tidak sama dengab semester dua tahun lalu," harap Purwiyanto.
Suasana Raker Evaluasi Kinerja dan Capaian Target Badan Usaha 2021 (Antara/HO/Humas BP Batam)
Sementara itu, Direktur Direktorat Peningkatan Kinerja dan Manajemen Risiko BP Batam, Asep Lili Holilulloh, selaku koordinator kegiatan rutin dalam satu tahun di lingkup Anggota Bidang Pengusahaan BP Batam, yang bertujuan untuk mengevaluasi kinerja keuangan badan usaha atau unit kerja dan tiap badan usaha/unit kerja akan mengkoreksi semester I dan juga merencanakan proyeksi pendapatan semester II tahun 2021.

Tidak hanya itu, pada rapat kali ini juga membahas pemaparan strategi eksekusi pencapaian target, penyampaian capaian target pendapatan dan belanja semester I dan usulan revisi RKAP tahun 2021 dari setiap unit kerja di bawah naungan anggota bidang pengusahaan.

Adapun unit kerja yang dimaksud adalah Badan Usaha Fasilitas dan Lingkungan, Badan Usaha Bandar Udara dan TIK, Direktorat Restrukturisasi, Direktorat Peningkatan Kinerja dan Manajemen Risiko, Direktorat Evaluasi dan Pengendalian, Badan Usaha Pelabuhan dan Badan Usaha Rumah Sakit.

Turut hadir dalam rapat ini Anggota Bidang Pengusahaan BP Batam, Syahril Japarin, para pimpinan unit usaha dan pejabat struktural di lingkungan BP Batam beserta jajaran terkait.

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE